Wakil Rektor IV UB Dr. Moch. Sasmito Djati, MS Buka Lokakarya Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga

Sindopos.com - Pengawasan Warga Dorong Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik Dijawa Timur.

rektor-iv-ub-membuka-lokakarya-inovasi-pelayanan-publik-dan-pengawasan-warga
Wakil Rektor IV Dr. Moch. Sasmito Djati, MS Saat Membuka Lokakarya Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga
Bertempat di Aula Gedung Fakultas Administrasi Universitas Brawijaya Malang, USAID  bekerja sama dengan FIA UB, GIZ, KINERJA, JIPP dan Pemerintah Propinsi Jatim menggelar Lokakarya Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga. Kegiatan ini dilaksanakan melibatkan multi stakeholder pelayanan publik yang ada dijawa timur.

Kegiatan  Lokakarya Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga dilaksanakan selama 2 hari pada kamis - jumat tanggal 6 - 7 Oktober 2016 ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor IV Universitas Brawijaya Dr. Moch. Sasmito Djati, MS. Dalam sambutannya pria berkaca mata ini menegaskan bahwa peningkatan kinerja pelayanan publik bukan hanya pada inovasi ide dan gagasan saja tetapi juga harus pada inovasi mental pelayan publiknya. 

[ads-post]
"Fakta, seorang tenaga honorer akan menjadi sangat produktif dan inovatif tetapi ketika sudah menjadi PNS kenapa berkinerja rendah" tuturnya dengan gayanya yang khas. Hal ini menunjukkan jika mental melayani ini masih menjadi masalah dinegeri berpenduduk lebih dari 260 Juta Orang ini.

Dengan adanya kegiatan  Lokakarya Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga ini bertujuan untuk perbaikan pelayanan publik yang dilakukan oleh seluruh pihak di Jawa Timur. Selain itu agar bisa saling berbagi dan bertukar pengalaman baik dalam penyelengaraan pelayanan publik yang baik dan prima.

Setelah acara secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor IV UB Dr. Moch. Sasmito Djati, MS, peserta yang terdiri atas perwakilan multistake holders pelayanan publik dijawa timur ini kemudian dilanjutkan dengan pemaparan pemanfaatan website Jaringan Informasi Pelayanan Publik Jawa Timur (JIPP JATIM) serta diksui panel dengan narasumber - narasumber yang sudah disiapkan oleh panitia.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form