Sindopos.com - Pemanfaatan Jaringan Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur (JIPP Jatim) Bagi Non-Aktor Pemerintah.

narasumber-foto-bareng-lokakarya-inovasi-pelayanan-publik
Nara Sumber Lokakarya Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga
Bertempat di Aula Gedung Fakultas Administrasi Universitas Brawijaya Malang, USAID  bekerja sama dengan FIA UB, GIZ, KINERJA, JIPP dan Pemerintah Propinsi Jatim menggelar Lokakarya Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga. Kegiatan ini dilaksanakan melibatkan multi stakeholder pelayanan publik yang ada dijawa timur.

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk perbaikan pelayanan publik yang dilakukan oleh seluruh pihak di Jawa Timur. Selain itu agar bisa saling berbagi dan bertukar pengalaman baik dalam penyelengaraan pelayanan publik yang baik dan prima.
Pada wartawan perwakilan USAID untuk indonesia Ketty Kadarwati menuturkan bahwa "Dengan desentralisasi apakah kemudian pelayanan publik semakin dekat kepada masyarakat, Kenyataannya kan tidak".

Selain itu perempuan yang akrab dipanggil dengan Ibu Ketty ini memaparkan kepada wartawan. "Dalam upaya meningkatkan efektivitas pelayanan publik, overside ternyata pengawasan warga sangat efektif untuk kemudian meningkatkan kinerja pelayanan publik"

Kegiatan  Lokakarya Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga dilaksanakan selama 2 hari pada kamis - jumat tanggal 6 - 7 Oktober 2016. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan beberapa kabupaten dijawa timur dengan melibatkan berbagai unsur kepentingan pada peningkatan pelayanan publik dijawa timur. (aregoes;sindopos.com)

Untuk melihat Pedoman Pelaksanaan Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2016 Silahkan lihat presentasi dibawah ini :

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini