Pengumuman Hasil Tes Wawancara Calon Tenaga Ahli (TA) Pengembangan TTG P3MD Provinsi Jawa Timur.

Sindopos.com - Download Daftar Nama - Nama Calon Tenaga Ahli (TA) Pengembangan TTG P3MD Jawa Timur.
Hasil Tes Wawancara TA Pengembangan TTG Jawa Timur.
Hasil Tes Wawancara TA Pengembangan TTG Jawa Timur.
Setelah Mengikuti serangkaian Proses Seleksi Calon Tenaga Pendamping Desa P3MD Jawa Timur yang dimulai dari Seleksi Administratif  Pendamping Desa Jawa Timur, Seleksi/Tes Tulis  Calon Pendamping Desa P3MD Jawa Timur dan Proses Seleksi Tes Wawancara Pendamping Desa P3MD Jawa Timur. Hari ini (13/01/2015) Bapemas dan Pemdes Prov. Jawa Timur Mengumumkan Hasil Seleksi Tes Wawancara Pendamping Desa P3MD Jawa Timur.


Selamat Bagi CalonPendamping Desa Dan Tenaga Ahli P3MD Provinsi Jawa Timur. Untuk selanjutnya tinggal menunggu proses Penanda Tanganan Kontrak Kerja dan Pelatihan Pra Tugas. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapan pelaksanaan Pelatihan Pra Tugas dan Penanda tanganan kontrak Kerja (SPT), karena berdasarkan Surat Edaran No. 2195/DPPMD.I/DIT.V/XII/2015 perihal Kontrak Kerja Pendamping T.A 2016 Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia. Per Tanggal 31 desember 2015. Pelaksanaan Kontrak Kerja Penugasan Tenaga Ahli Dan Pendamping Desa baru untuk para Eks - Fasilitator PNPM-MPd yang memang sudah lebih lama dan lebih lama menjadi pendamping Proffessional. 

Untuk itu bagi para calon Pendamping Desa Dan Tenaga Ahli Provinsi Jawa Timur dari jalur Tes Berikut ini redaksi sindopos.com membantu materi terkait Regulasi Pelaksanaan UU No 6 Tahun 2014 tentang desa, Modul Pelatihan Pra Tugas Pendamping Desa dan Modul Pra Tugas Tenaga Ahli.


2. Regulasi Pendukung Pelaksanaan UU No. 6 Tahun 2014 Tentang Desa Dan Pendampingan Desa.

3. Materi dan Kurikulum Pelatihan Pra Tugas Pendamping Desa.

4. Materi dan Kurikulum Pelatihan Pra Tugas Tenaga Ahli.

5. Materi dan Kurikulum Pelatihan Setrawan.


Penjelasan Regulasi dan Dasar - dasar hukum pelaksanaan UU No 6 Tahun 2014 Tentang Desa





Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form