Pengumuman Hasil Tes Tulis Seleksi Tenaga Ahli Pendamping Desa Provinsi Jawa Timur

Sindopos.com - Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Tenaga Ahli Pendamping Desa (PD) Provinsi Jawa Timur.
pendmaping_desa_tenaga_ahli_jawa_timur
Tes Tulis Seleksi Teanga Ahli Pendamping Desa Provinsi Jawa Timur

Setelah dilakukan serangkaian kegiatan seleksi Pendamping Desa, Tenaga Ahli dan Pendamping Lokal desa. Akhirnya pada hari ini Minggu, 20 Desember 2015 Secara resmi Bapemas Dan Pemdes Provinsi Jatim Mengumumkan secara resmi hasil pelaksanaan seleksi Pemdamping Desa. Sebanyak 2243 pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administsrasi dan dilanjutkan dengan seleksi tertulis.

Berikut ini nama - nama yang dinyatakan Lulus dan Tidak Lulus peserta seleksi tertulis dari Tenaga Ahli Pendampingan Desa Provinsi Jawa Timur.







Untuk Hasil Pelaksanaan Tes Tulis Pendamping Desa Silahkan Lihat Di Sini  : Hasil Pelaksanaan Tes Tulis Tenaga Ahli
Pengumuman Hasil Seleksi Tes Tulis Pendamping Desa (PD) Provinsi Jaw Timur ini Merupakan rangkaian kegiatan dari hasil seleksi Tes Tulis Pendamping Desa Yang telah dilaksanakan pada 6 Desember 2015 Di Gedung BDL Surabaya.

Pendamping Desa ini nantinya akan menerima Honor dan operasional Sesuai Dengan Keputusan Menteri No 58.1 Tahun 2015 tentang Honor dan Operasional Pendamping Profesional Desa.

Kedepan dalam pelaksanaan implementasi UU No 6 Tahun 2014 Tentang Desa, Tugas Pendamping Desa  tidak mudah. Berikut beberapa referensi yang bisa digunakan untuk pelaksanaan tugas Pendamping Desa dalam melakukan Fasilitasi pelaksanaan Pendanpingan Desa.





Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form