Jadwal dan Daftar Peserta Yang Lolos Mengikuti Seleksi Aktif Tenaga Ahli dan Pendamping Desa Provinsi Jawa Timur

Sindopos.com - Bapemas Dan Pemdes Provinsi Jatim Laksanakan Seleksi Tenaga Ahli dan Pendamping Desa Pada 6 Desember 2015 Di BDL Surabaya.

Jadwal Pelaksanaan Seleksi Pendamping Lokal Desa Provinsi Jawa Timur
Jadwal Pelaksanaan Seleksi Pendamping Lokal Desa Provinsi Jawa Timur
Sesuai Dengan Surat No.413.3/15156/206/2015 tanggal 2 Desember 2015  terkait pemeberitahuan adanya acara Rekruitmen/Pengadaan Jasa Tenaga Pendamping Proffesional TA. 2015. Pelaksanaan Seleksi Pendamping Lokal Desa, Bapemas & Pemdes Provinsi Jatim akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2015 sampai dengan 11 Desember 2015 diseluruh kabupaten di Jawa Timur.

PERHATIAN

  1. Tes bagi Pendamping desa (PD) Dan Tenaga Ahli (TA), dilaksanakan pada Hari Minggu, 6 desember 2015, bertempat di gedung dbl, Jl. A. Yani 88 surabaya, pukul 07.00 wib.
  2. Pengumuman test bagi pendamping lokal desa (PLD) dapat dilihat di kantor badan / dinas pemberdayaan masyarakat kabupaten & kantor fasilitator kabupaten PNPM-MPd.
  3. Bagi peserta test harap : berpakaian rapi & bersepatu (TA, PD, PLD), membawa alat tulis dan alas tulis (TA.PD), datang tepat waktu (TA, PD, PLD).

PESERTA TEST DIHARAPKAN MEMBAWA COPY BERKAS LAMARAN DAN MAMPU MENUNJUKKAN DOKUMEN PENDUKUNG ASLI (KTP, IJAZAH, DLL)

Dibawah ini daftar nama pendamping desa, tenaga ahli dan pendamping lokal desa


Pelaksanaan Perekrutan Tenaga Ahli  Dan  Pendamping Desa di seluruh Indonesia tidak dilaksanakan serentak tetapi sesuai dengan jadwal Perekrutan Pendamping Desa yang sudah ditetapkan oleh Seknas PMD. Untuk melihat daftar proses rekrutiment di masing -  masing provinsi dan kabupaten silahkan Download  jadwal Perekrutan Tenaga Ahli & Pendamping Desa di seluruh Indonesia di Sini.


Untuk mendownload Surat dan Lampiran Jadwal Tes Seleksi Pendamping Lokas Desa Provinsi Jawa Timur dapat di Download di Sini. Untuk Provinsi lain masih menunggu informasi lebih lanjut. Untuk itu sambil menunggu kejelasan dan kepastian waktu Pelaksanaan Tes Aktif Pendamping Proffesional Desa berikut ini beberapa hal yang bisa dipersiapkan terlebih dahulu sebelum menghadapi Tes Pendamping Proffesional Desa.  Welcome All The Village Community Developement.






Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form