Penerimaan Surat Perintah Tugas (SPT) Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan Tenaga Ahli P3MD Prov. Jatim

Sindopos.com - Penyerahan SPT dan  Penanda Tanganan Kontrak Kerja Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa  (PLD) dan Tenaga Ahli P3MD Provinsi Jawa TImur.
penyerahan spt_pendmaping_desa_pendamping_lokal_desa
Penyerahan SPT dan  Penanda Tanganan Kontrak Kerja PD, PLD, TA Prov Jatim 

Kabar gembira bagi peserta Tes Seleksi Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa  (PLD) dan Tenaga Ahli P3MD Provinsi Jawa Timur Yang Dinyatakan Lulus. Berkaitan dengan kontrak kerja Calon Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa  (PLD) dan Tenaga Ahli P3MD provinsi Jaw Timur maka peserta diharapkan hadir pada Hari Kamis, 28 Januari 2016 bertempat di Gedung Islamic Center yang beralamatkan di Jl. Raya Dukuh Kupang No. 122 - 124 Surabaya untuk mengahdiri acara penyerahan Surat Perintah Tugas (SPT) kontrak kerja kerja Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa  (PLD) dan Tenaga Ahli.

Dengan kontrak kerja Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa  (PLD) dan Tenaga Ahli P3MD Provinsi Jawa Timur ini meruapakan serangkaian proses yang panjang terkait perekrutan Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa  (PLD) dan Tenaga Ahli. Untuk itu peserta tes yang dinyatakan lolos untuk bisanya menghadiri undangan tersebut dan tidak boleh diwakilkan. 

Bagi para calon Pendamping Desa Dan Tenaga Ahli Provinsi Jawa Timur dari jalur Tes Berikut ini redaksi sindopos.com membantu materi terkait Regulasi Pelaksanaan UU No 6 Tahun 2014 tentang desa, Modul Pelatihan Pra Tugas Pendamping Desa dan Modul Pra Tugas Tenaga Ahli.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form