Cara Menambah Follower Instagram Dengan Cepat

Cara Menambah Follower Instagram Dengan Cepat
Daftar Isi Artikel


Bagaimana sih cara menambah follower Instagram yang real human tanpa repot? Seperti kita tahu Instagram menjadi salah satu sosial media yang paling banyak di gunakan di dunia dan memiliki pengguna aktif hingga 1 miliar pengguna di seluruh dunia ini tentunya sangat popular di kalangan masyarakat baik pria, wanita, tua, muda semuanya sudah mengenal instagram.

Hampir setiap orang memiliki akun instagram, akan tetapi apa gunanya akun instagram tanpa followers? Sepertinya akan percuma dan sia-sia saja karena postingan kita tidak akan ada yang melihat tanpa adanya followers.

4 Langkah Cara Menambah Follower Instagram
Untuk itu anda harus mempunyai followers yang bukan hanya teman anda saja tetapi followers yang banyak karena semakin banyak followers maka anda akan semakin terkenal dan eksis.

Untuk cara menambah followers di instagram dengan mudah, berikut langkah-langkahnya.

1.Lengkapi profilmu semenarik mungkin

Yang pertama adalah lengkapi profil instagram mu semenarik mungkin agar para calon followers tertarik untuk melihat profil akun instagram mu lebih lanjut. Gunakan username yang menarik, lucu, mudah di ingat, simpel dan tidak ribet sehingga menimbulkan kesan tersendiri untuk calon followersmu. Jangan lupa untuk melengkapi semua kolom profil yang ada seperti bio, website dan lainnya.

2.Jangan setting akun instagram mu ke mode private
Jika kamu bertujuan untuk menambah banyak followers maka kamu harus siap untuk tidak memprivate akun instagram mu untuk siapapun. Ini artinya, akun instagram mu terbuka untuk public dan bisa di lihat oleh siapapun termasuk oleh calon followers.

Hal ini agar calon followers dapat melihat semua feed dan aktivitasmu di instagram sehingga jika calon followers tertarik untuk memfollow akun instagram mu maka akun mu akan di follow oleh calon followers. Buatlah postingan-postingan yang lucu, unik, menarik dan bermanfaat agar semakin banyak calon folowers yang mengikutimu. Selain itu, dengan setel akun instagram mu ke public maka postinganmu dapat di promosikan ke explore orang lain sehingga bisa menarik calon followers baru.

3.Posting foto atau video secara rutin di feed akun instagram mu
Selanjutnya jangan lupa untuk posting foto atau video secara rutin di feed akun instagram kamu, terutama ketika waktu prime time atau waktu dimana banyak orang sedang mengakses instagram seperti pada waktu pagi dari jam 08.00 hingga jam 09.00 kemudian waktu siang hari pada jam 12.00 hingga jam 13.00 dan pada waktu malam hari pada jam 19.00 hingga jam 20.00.

Dengan memposting pada waktu prime time tersebut maka kemungkinan untuk di lihat oleh followers akan semakin banyak. Sehingga followers kamu nantinya selain akan bertambah banyak juga followers yang sudah ada akan selalu menantikan setiap postinganmu setiap harinya. Bahkan followers mu bisa mengajak teman-temannya untuk memfollow akun mu.

4.Promosi di akun media sosial lainnya

Kamu juga dapat mempromosikan akun instagram mu di akun media sosial lainnya seperti facebook atau melalui broadcast whatsapp. Cara ini juga terbilang cukup efektif karena mengingat saat ini sosial media bukan hanya instagram saja, dengan begitu pengguna sosial media lain bisa mengetahui akun instagram mu meskipun tidak melalui instagram.

Demikianlah beberapa cara menambah follower instagram yang real, untuk mendapatkan banyak followers memerlukan kerja keras dan ketekunan serta mengasah kreatifitas mu untuk selalu memberikan hal yang unik, menarik dan bermanfaat sehingga menarik banyak orang untuk memfollow akun instagram mu nantinya.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>