Pedagang Pasar Keluhkan Tempat Relokasi

(Foto : kabarpacitan.com)

Pacitan,kabarpacitan.com- Pedagang pasar di kecamata arjosari yang di pindahkan akibat pasar yang lama akan di revitalisasi oleh pemerintah mengeuhkan kondisi pasar. Selain ruang yang hanya di batasi sekitar 2 kali 3 meter per kiosnya, atap yang terbuat dari besi seng juga menyebabkan udara di dalam pasar panas dan pengap.
Selain ruang yang cukup sempit itu, atap yang terbuat dari besi seng juga menyebabkan udara yang ada di dalam pasar terasa panas. Terlihat juga beberapa pedagang menembel atap yang bocor/mereka takut jika sewaktu-waktu turun hujan. Meski demikian mereka tetap beraktivitas seperti bisanya lantaran tidak ada pilihan lain.
Sementara itu di pasar yang lama kini semua kios-kios pedagang sudah di tinggalkan dan nampak sepi. Revitalisasi pasar yang di anggarkan dari apbd tahun 2019 sebesar 5,8 milyar tersebut rencananya akan mulai di kerjakan pada pertengahan april mendatang dan di targetkan rampung hingga akhir tahun 2019.
Para pedagang yang ini menempati lokasi pasar sementara tersebut pun di harapkan bersabar dengan kondisi pasar. @kabarpacitan.com

No comments for "Pedagang Pasar Keluhkan Tempat Relokasi"