Pengiriman Logistik Pemilu Di Prioritaskan Wilayah Perbatasan Kabupaten

(Foto : kabarpacitan.com)
Pacitan,kabarpacitan.com- Seminggu jelang pemungutan suara, KPU Pacitan muali mendistribusikan logistik pemilu ke masing masing kecamatan mulai rabu pagi, 10 april 2019. 
Pengiriman logistik di prioritaskan di daerah kecamatan perbatasan yang lokasinyan cukup jauh, seperti Kecamatan Ngadirojo, Bandar dan Donorojo.
Petugas mulai memindahkan ratusan kotak suara yang di dalamnya terdapat logistik pemilu, ke armada truck, di gedung yabi pacitan. 7 hari menjelang pemungutan, KPU Pacitan mulai melakukan penyaluran logsitik pemilu. 
Armada truk yang di persiapkan untuk mengangkut logistik pemilu sekitar 18 armada. Penyaluranya, diprioritaskan terlebih dahulu kecamatan perbaatasan yang lokasinya cukup jauh. Selain petugas kepolisian yang mengawal pengiriman logistik bawaslu pacitan juga melakukan pengawasan untuk memastikan logistik sampai di kecamatan dalam kondisi baik. 
Bahkan pengawasan di lakukan hingga ke TPS untuk meminimalisir kecurangan pemilu. Karena kotak suara berbahan karton ini  rawan rusak saat terkena air, masing masing truck pengangkut di lengkapi terpal pelindung dobel. Bawaslu pacitan cukup khawatir. Selain cuaca yang tak menentu, akses jalan menuju lokasi juga banyak yang rusak.  
Sesuai jadwal, distribusi logistik di target rampung tanggal 12 april mendatang. @kabarpacitan.com

No comments for "Pengiriman Logistik Pemilu Di Prioritaskan Wilayah Perbatasan Kabupaten"