Sindopos.com - Dorong Inovasi Pelayanan Publik, USAID Gelar Lokakarya Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga.

ketty-kadarwati-perwakilan-usaid-indonesia
Ketty Kadarwati Perwakilan USAID untuk indonesia
Dengan tujuan untuk perbaikan pelayanan publik di Jawa Timur, maka diperlukan keterlibatan seluruh pemangku kepentingan pelayanan publik. Dijawa timur banyak sekali inovasi - inovasi yang dilakukan sebagai salah satu bentuk inovasi dalam peningkatan kinerja pelayanan publik. Peningkatan pelayanan publik ini tentunya membutuhkan komitmen dan pemahaman seluruh pihak yang berkepentingan.

Dalam rangka meningkatkan Komitmen dan pemahaman masyarakat dan media/Multi Stakeholders Forum (MSF) dalam advokasi dan pengawasan warga bagi peningkatan mutu pelayanan publik. KINERJA-USAID melaksanakan  Lokakarya Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga


Pada wartawan perwakilan USAID untuk indonesia Ketty Kadarwati menuturkan bahwa pengawasan warga membuktikan mampu mendorong peningkatan kinerja pelayanan publik.

"Dalam upaya meningkatkan efektivitas pelayanan publik, overside ternyata pengawasan warga sangat efektif untuk kemudian meningkatkan kinerja pelayanan publik" tuturnya kepada wartawan disela - sela acara pembukaan  Lokakarya Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga

Selain itu kegiatan Lokakarya Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga yang dilaksanakan pada 6-7 Oktober 2016 di Aula Gedung Fakultas Ilmu Administrasi ini  juga bertujuan agar bisa saling berbagi dan bertukar pengalaman baik dalam penyelengaraan pelayanan publik yang baik dan prima. (aregoes;sindopos.com)

Post a Comment

Powered by Blogger.