Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kunjungi Bandar Sri Begawan

Sindopos.com - Kunjungan Kerja Kepala Staf TNI Angkatan Laut ke Brunei Darussalam.
Kunjungan-Kerja-Kepala-Staf-TNI-Angkatan-Laut-ke-Brunei-Darussalam
Suasan Kunjungan Kepala Staf TNI Angkatan Laut 

Pada tanggal 4 – 6 September 2016, Laksamana TNI Ade Supandi,S.E., M.A.P., Kepala Staf TNI Angkatan Laut beserta rombongan, yaitu Ibu Endah Esti Hartanti Ningsih (istri Kasal), Laksda TNI Agus Heryana,S.E. (Aspam Kasal), Ibu Adriana Monica Sahidu, (istri Aspam Kasal), Letkol Laut (E) Renny Lilik Asmoro,S.T. (Kabagset Smin Kasal), Lettu Marinir Bagus Triyono, S.S.T. (ADC Kasal) dan Serda Keu/W Arinta Setyani (anggota Smin Kasal) telah melaksanakan kunjungan kerja ke Brunei Darussalam. 

Selama berada di Brunei Darussalam, Kasal beserta rombongan melaksanakan kunjungan kehormatan masing-masing kepada Pemerintah Tentera Laut Diraja Brunei (Kasal Brunei), Laksma Pengiran Dato Seri Pahlawan Norazmi bin Pengiran Haji Muhammad bertempat di Markas Tentera Laut Diraja Brunei (TLDB), Bandar Seri Begawan. Kedatangan Kasal beserta rombongan di Markas TLDB disambut jajaran kehormatan dan dilanjutkan dengan pemeriksaan barisan yang berasal dari prajurit TLDB. Kasal beserta rombongan selanjutnya menerima profil singkat organisasi TLDB dilanjutkan onboard di Kapal Diraja Brunei (KDB) Darussalam. 
[ads-post]
Setelah melaksanakan Kunjungan ke Markas TLDB, Laksamana TNI Ade Supandi,S.E., M.A.P. beserta rombongan dengan didampingi Kasal Brunei, melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Wakil Menteri Pertahanan Brunei Darussalam, Laksma (Purn) Dato Seri Pahlawan Abdul Aziz bin Haji Mohd Tamit di Kementerian Pertahanan Brunei Darussalam yang berada di Bandar Seri Begawan, kemudian dilanjutkan kunjungan ke Plt. Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei (ABDB), Brigjen Pengiran Dato Seri Pahlawan Aminan bin Pengiran Haji Mahmud di Bolkiah Garrison, Bandar Seri Begawan. Dalam kunjungan tersebut Wakil Menteri Pertahanan dan Plt Panglima ABDB merasa bangga dengan hubungan baik antara TNI AL dan TLDB yang telah memberikan kontribusi positif pada hubungan pertahanan kedua negara. Kedua pihak juga berkomitmen tetap memperkokoh hubungan pertahanan melalui program saling berkunjung, dialog, latihan bersama dan kursus yang melibatkan TNI AL dan TLDB. 

Hadir pada kunjungan tersebut, Wakil Sekjen Kementerian Pertahanan bidang kebijakan pertahanan dan pengembangan Brunei Darussalam, Kolonel Laut (Purn) Abd Rahman bin Begawan Mudim Dato Paduka Haji Bakar.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form