Sindopos.com - Pasangan ini Tetap Menikah Meski Rumahnya Banjir.

[Ads-Post]
menikah_ditengah_banjir_crop
Ponorogo - Hujan Deras yang mengguyur wilayah Ponorogo Sejak Kemarin Sebabkan beberapa lokais tergenang air dan sebabkan banjir. Meski rumahnya tergenang air hampir selutut orang dewasa, pasangan Anggi Viki Angelia dan Indra Harianto warga Desa Karangan, Kecamatan Balong, Ponorogo ini, tetap melangsungkan pesta pernikahannya. 

Mereka berharap musibah ini membawa berkah bagi pernikahan mereka. Bahkan sebelumya untuk menaiki pelaminan mereka harus diangkut menggunakan becak.

Menurut Supriati orang tua mempelai, genangan air setinggi kurang lebih 20 cm tersebut terjadi lantaran hujan deras yang mengguyur sejak malam hingga subuh.

"Harapannya mintanya baik mas nggak begini, nggak terjadi banjir, tapi ternyata semalam hujan nggak ada redanya," ujar Supriati, Selasa (12/4/2016).

                  menikah_ditengah_banjir

Pasangan Anggi Viki Angelia dan Indra Harianto

Sementara menurut Anggi Viki Angelia dan sang suami berharap, kondisi ini membawa berkah tersendiri bagi pernikahan mereka.

Baca Juga : Banjir Bandang Rendam Tiga Desa di Tulungagung

"Ya walaupun dalam keadaan banjir seperti ini saya tetap bersyukur semoga hujan saat ini menjadi berkah bagi pernikahan kami," kata Ujang Anggi disertai anggukan sang suami.

Menurutnya, mereka tidak mungkin membatalkan prosesi pesta pernikahan lantaran undangan sudah menyebar dan musibah tersebut diluar dugaan sebelumnya.

"Semua sudah ada yang ngatur, ya harapan saya walaupun dalam keadaan yang seperti ini semoga perkawinan kami dapat berkah dari Allah," kata Anggi.

Para tamu undangan pun harus rela berbasah-basahan, tidak sedikit dari mereka yang tetap duduk di kursi yang telah disediakan meski harus rela kaki mereka terendam air. Sementara bagi mereka yang enggan, pihak keluarga pengantin menyiapkan tempat duduk di pinggir jalan yang tidak tergenang air. 
(Sumber : http://news.detik.com/)

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini