Sindopos.com - Ledakan Bom Kembali Guncang Jakarta, Pos Polisi Mal Sarinah Menjadi Sasaran Bom.
Foto_Ledakan_Bom_dipos_polisi_Sarinah_Jakarta_Kamis_14_Januari_2016
Foto : Ledakan Bom Pos Polisi Mal Sarinah Jakarta
Sumber : http://warungkopi.okezone.com/

Jakarta - Ledakan benda diduga bom terjadi sekira pukul 10.30 WIB di pospol Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Semula Sebuah ledakan terjadi di pos polisi (pospol) di depan Mal Sarinah, Jakarta Pusat. Sebanyak 3 orang terkapar di dekat pospol tersebut. Menurut warga dan wartawan yang berada disekitar lokasi ledakan, Ledakan ini terjadi sebanyak enam kali secara beruntun. Ledakan tersebut terdengar cukup jauh. Selain ledakan, terjadi baku tembak. Masyarakat di sekitar pun berhamburan dan asap masih terlihat di kawasan tersebut.

Setelah itu terjadi rentetan baku tembak dan sampai saat berita ini diturunkan Polisi dari Densus Antiteror dan Gegana Polda Metro Jaya masih bersiaga dan melokalisir lokasi. Sempat terjadi baku tmbak sengit antara polisi dan pelaku yang belum diketahui jumlahnya.

Baca Juga : Bibit Samad (Eks Pimpinan KPK) Termasuk Bagian Dari Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar)

Belum diketahui pelaku pemboman dan motif. Ditreskrimum Polda Metro Jaya Krishna Murti kepada Wartawan mengkonfirmasi ledakan tersebut. Menurut keterangan saksi, ledakan terjadi sekitar pukul 10.20. Dua kali ledakan terjadi dan rentetan penembakan terdengar.

Pasca ledakan Bom Orang-orang di sekitar kompleks gedung-gedung yang berdekatan dengan Gedung Sarinah berhamburan keluar, setelah ledakan pertama terjadi. Sampai saat ini seluruh aktivitas pekerjaan di komplek gedung-gedung yang berdekatan dengan Gedung Sarinah dihentikan karena insiden ledakan Bom ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.