Sindopos.com - Pengumuman Hasil Seleksi Pendamping Desa Provinsi Jawa Tengah

Pengumuman dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Pendamping Desa Prov. Jateng
Pengumuman Hasil Seleksi Pendamping Desa Provinsi Jawa Tengah. Setelah Jogjakarta Melakukan Seleksi aktif Tenaga Ahli dan  Pendamping Desa yang dilaksanakan pada Pada Selasa 27 Oktober 2015 samapai dengan jumat 30 Oktober 2015. Bertempat di Auditorium Universitas Pembagunan Nasional (UPN) Jogjakarta. Menyusul kemudian Provinsi - provinsi lain di seleuruh Indonesia. Sesuai dengan jadwal pelaksanaan seleksi aktif Pendamping Lokal Desa, Pada bulan ini Desember 2015 dilaksanakan di provinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2015 bertempat di Gor Jati Diri Semarang Provinsi Jawa Tengah.

Selanjutnya peserta yang dinyatakan lolos tersebut akan mengikuti ujian tertulis dan evaluasi dokumen yang dilaksanakan pada

Hari/tanggal : Senin/7 Desember 2015

Waktu          : 07.00 s/d Selesai

Lokasi          : GOR Jatidiri (Hall Volly), Jl Karangrejo, Jatingaleh, Semarang

Baca : Selenggarakan Seleksi Pendamping Lokal Desa, Bapemas dan Pemdes Provinsi Jatim Terbitkan Surat No. No.413.3/15156/206/2015

Pengumuman Hasil Seleksi Pendamping Desa Provinsi Jawa Tengah

Pelaksanaan Perekrutan Tenaga Ahli  dan  Pendamping Desa di seluruh Indonesia tidak dilaksanakan serentak tetapi sesuai dengan jadwal Perekrutan Pendamping Desa yang sudah ditetapkan oleh Seknas PMD. Untuk melihat daftar proses rekrutiment di masing -  masing provinsi dan kabupaten silahkan Download  jadwal Perekrutan Tenaga Ahli  &  Pendamping Desa di seluruh Indonesia di Sini.
Pengumuman Hasil Seleksi Pendamping Desa Provinsi Jawa Tengah. Untuk mendownload Surat dan Lampiran Jadwal Tes Seleksi Pendamping Lokas Desa Provinsi Jawa Timur dapat di Download di Sini. Untuk Provinsi lain masih menunggu informasi lebih lanjut. Untuk itu sambil menunggu kejelasan dan kepastian waktu Pelaksanaan Tes Aktif Pendamping Proffesional Desa berikut ini beberapa hal yang bisa dipersiapkan terlebih dahulu sebelum menghadapi Tes Pendamping Proffesional Desa.  Welcome All The Village Community Developement.

Post a Comment

Powered by Blogger.