Jatim & Jateng Segera Menyusul DIY Laksanakan Tes Pendamping Proffesional Desa

Sindopos.com - UU Desa; Selama 4 Hari Badan Pemberdayaan Perempuan Dan Masyarakat DIY Laksanakan Seleksi Aktif Pendamping Proffesional Desa.

pengumuman_tes pendamping jogja
Pengumuman Seleksi Calon Profesional Pendamping Desa Diy Th 2015
Bertempat di Auditorium Universitas Pembagunan Nasional (UPN) Jogjakarta. Pada Selasa 27 Oktober 2015 samapai dengan jumat 30 Oktober 2015 Badan Pemberdayaan Perempuan Dan Masyarakat DIY Laksanakan Seleksi Aktif Pendamping Proffesional Desa. Pada hari ini selasa 27 Oktober 2015 diadakan tes tertulis dan tes wawancara Gelombang Pertama. Selanjutnya akan dilanjutkan dengan Tes Wawancara Gelombang 2,3 dan 4 yang akan dilaksakan pada tanggal 28-30 Oktober 2015.

Informasi ini dilansir dari halaman Resmi Badan Pemberdayaan Perempuan Dan Masyarakat DIY. Sementara itu untuk Provinsi Jateng dan Jatim Sampai saat ini belum ada informasi pasti kapan akan dilaksanakan Tes Pendamping Proffesional Desa. Akan tetapi dari halaman resmi media sosial yang dimiliki Kementerian Desa, PDTT Untuk Provinsi Jateng dan Provinsi Jatim akan dilaksanakan segera.
pengumuman_tes pendamping jogja
Suasana Tes Pendamping Jogja. Foto By Papa
Untuk mendownload Undangan dan Pengumuman Tes Seleksi Pendamping Desa Pemda DIY dapat di Download di Sini. Untuk Provinsi lain masih menunggu informasi lebih lanjut. Untuk itu sambil menunggu kejelasan dan kepastian waktu Pelaksanaan Tes Aktif Pendamping Proffesional Desa berikut ini beberapa hal yang bisa dipersiapkan terlebih dahulu sebelum menghadapi Tes Pendamping Proffesional Desa.  Welcome All The Village Community Developement.

Post a Comment

  1. Mohon Maaf Untuk Pembaca Semua. Apakah menurut Anda Info Yang www.sindopos.com sajikan bermanfaat ? jika anda merasa ada manfaat nya Agar Admin mengetahui kebutuhan pembaca semua mohon bantuannya untuk share artikel ini. atau dengan memberikan komentar dan masukan agar admin bisa memberikan informasi yang pembaca butuhkan secara periodik. Terima Kasih

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form