Sindopos.com - Pacitan, Kota Kelahiran Presiden RI ke - 6 ini memiliki pemandangan alam yang menabjubkan. Sehingga tak salah jika dijuluki Paradise Of Java.

7 Tempat Wisata Terfavorit di Pacitan
7 Tempat Wisata Terfavorit di Pacitan 

Tempat Wisata Paling Favorit yang pertama adalah Pantai Klayar :


Pantai Klayar berada di Kecamatan Donorojo, sekitar 35 km ke arah barat Kota Pacitan, dan dapat dicapai sekitar 60 menit dari kota pacitan. Klayar adalah pantai eksotik dengan hamparan pasir putih, batu karang yang menyerupai Sphinx, karang bolong, seruling laut dan air mancur alami setinggi 10 meter. Lihat Video Keindahan Pantai Klayar Dibawah ini :
Keindahan Pantai Klayar

Selanjutnya Tempat Wisata Paling Favorit yang adalah Goa Gong :


Goa Gong terletak di Desa Bomo, Kecamatan Punung, sekitar 140 km arah selatan kota Solo atau 30 km arah Barat Daya Kota Pacitan.Jangan membayangkan keadaan goa yang gelap dan menakutkan, karena saat masuk ke mulut goa yang sejauh 300 M, pengunjung akan menikmati goa Gong ini dengan nyaman. Lihat Video Keindahan Goa Gong Dibawah ini :
Menguak Misteri Keindahan Goa Gong

Tempat Wisata Paling Favorit selanjutnya adalah Pantai Soge :

Pantai ini terletak di desa Sidomulyo, kecamatan Ngadirojo, sekitar 45 km dari Kota Pacitan. Pantai Soge berada tepat di Jalur Lintas Selatan, Pantai ini sangat indah dengan pasir putih sepanjang 2 Km. Para pengunjung yang datang ke pantai ini bisa melewatkan waktu dengan berenang, berjemur, memancing atau hanya sekedar menikmati keindahan pantai. Lihat Video Keindahan Goa Gong Dibawah ini :

10 Foto Terbaik Wisata Pacitan Pantai Klayar Di Dunia Maya.

Jembatan Soge Dengan Segala Keindahan Pantainya

Tempat Wisata Paling Favorit selanjutnya adalah Pantai Srau :

10 Foto Terbaik Wisata Pacitan Pantai Klayar Di Dunia Maya.

Pantai Srau terletak 25 km dari kota Pacitan, tepatnya di Desa Candi, Kecamatan Pringkuku. Pantai Srau memiliki 3 lokasi pantai. Di bagian timur untuk melihat matahari terbit, di bagian barat untuk melihat matahari terbenam, dan yang bagian tengah memiliki pemandangan luas ke laut lepas, ditambah batu-batu besar yg berdiri gagah di tengah laut.
Pantai Unik Nan Alamai Pantai Srau

Tempat Wisata Alami yang Paling Favorit selanjutnya adalah X-Pedisi Sungai Pra Sejarah Bak Sooka :

10 Foto Terbaik Wisata Pacitan Pantai Klayar Di Dunia Maya. 

Bagi para penggemar batu akik tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya akik keladen. Tapi tahukah anda jika bahan akik kualitas terbaik chalcedony itu berasal dari sungaii baksooka - Maron. Selain menyimpan sumber batuan alam yang indah. Sungai ini juga memiliki keindahan yang menabjubkan. Jika ke Pacitan jangan lewatkan tempat Desa Wisata ini. Jika ingin merasakan sensasi hidup bersama warga sekitar kemudian mencari batu akik langsung dari sumbernya serta membuatnya menjadi batu akik. Silahkan datang ke tempat ini.
Lihat video dibawah ini, jangan lewatkan sekedipan mata pun akan keindahan sungai Pra Sejarah ini.
Wisata Adventure di Pacitan Yang Menyimpa Nilai Sejarah Peradaban

Tempat Wisata Pacitan terfavorit selanjutnya adalah Pantai Banyu Tibo :

Pacitan selain dikenal sebagai Kota 1001 Goa juga sangat dikenal dengan keindahan Wisata Pantainya. Namun sayang infrastruktur yang ada di Kota Kelahiran Presiden RI Ke-6 SBY ini masih kurang memadai. Area Pantai Banyu Tibo ini cukup menarik dan terkesan indah. Area Pasir putih yang menawan di hiasi akan bebatuan indah mirip dengan sebuah ukiran di kayu. Di pesisir pantai dihiasi lempengan bebatuan menambah indahnya pantai-pantai di Pacitan.
Berikut video keindahan pantai langka itu :

Salah Satu Pantai Dunia Yang Ada Air Terjun nya

Post a Comment

  1. selamat datang di PACITAN PARADISE OF JAVA, kami MUJIATI tour&travel siapa menemani wisata anda di pacitan, melayani sewa mobil&bus+driver, antar jemput bandara, guide, hotel, dll. info lebih lanjut hubungi 08123414314, 0818227310 pin 51b34d2f

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Bagi yang ingin mencari oleh - oleh khas pacitan. Silahkan datang di Pusat Oleh - Oleh Khas Pacitan Putra Samudra.

    kunjungi Pusat Oleh - Oleh Khas

    ReplyDelete

Powered by Blogger.