Pantai Pangasan - jelajah pantai pangasan pacitan, keindahan yang masih jarang terjamah

Pantai Pangasan Kebonagung PAcitan


Pantai pangasan yang sekarang beda dengan yang dulu. Pantai pangasan terletak di kota pacitan jawa timur.Pantai pangasan masih belum terlalu dikenal masyarakat. Saat menjelajah pantai pangasan pacitan, kita akan menemukan keindahan yang masih jarang terjamah.

Ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan  pertama mengenai video ini  video ini aku rekam saat mengunjungi pantai pangasan yang ada di pacitan jawa timur. Di pantai pangasan juga terdapat sumber air yang bisa untuk diminum dikala kita merasa kehausan. Selain itu juga tersedia akomodasi sederhana dari penduduk lokal.

Jalan Menuju Pantai Pangasan Dari Pacitan 0 Km

Sebelum Memutuskan Untuk Pergi Berwisata Ke Pantai Indah  dan Eksotis Pangasan, Lihat dulu video jalan menuju pantai pangasan. Lihat kondisi jalan menuju pantai pangasan pacitan menggunakan sepeda motor dan mobil.

Lihat Video Perjalanan Menuju Pantai Pangasan Berikut ini :


Perjalanan ke pantai pangasan. jalur menuju pantai kasap pacitan | raja ampat'nya jawa timur. kita liat yuk betapa ekstrem dan ngerinya medan menuju pantai pangasan? perjalanan menuju pantai pangasan, surga tersembunyi di pacitan.

 jadi jika kalian mau kepantai ini pake mobil saya harap sopirnya yg handal ya lur  karena jalanya cukup extrem dan kanan kiri jurang  dan lucunya jalur ke pantai pangasan ini gak ada lho di gps  kalian akan diarahkan ke suatu toko jika ketik pantai pangasan aneh kan 🤪... 

Dengan melihat video Jalan Menuju Pantai Pangasan Dari Pacitan 0 Km ini kamu bisa mempersiapkan kendaraan dan bekal untuk berwisata Menuju Pantai Pangasan Dari Pacitan 0 Km

Indahnya pantai pangasan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Jika saat liburan tiba, rugi kalau tidak berlibur ke pantai pangasan pacitan Jawa Timur . Pantai pangasan merupakan salah satu pantai indah di kabupaten pacitan yang masih tersembunyi.

Pantai Pangasan merupakan wisata pantai yang lokasinya tersembunyi. Jalur ke pantai Pangasan sangat cocok untuk touring dengan view sawah dan tebing. Setelah samapai dilokasi Pantai Pangasan, kamu akan diambut dengan pemandangan sawah - sawah dan tebing tebing alami. Selain itu juga memiliki batu Khas yang cuma ada di Pantai Pangasan. Batu inilah yang menjadi landmark khas pantai pangasan.

Daripada Penasaran betapa indahnya Pantai Pangasan, Simak Video Jelajah Pantai Pangasan Berikut ini :


jalan menuju pantai pangasan,lika liku perjalanan ke pantai pangasan,menuju pantai pangasan,pacitan,Pantai Pangasan,pantai pangasan pacitan,perjalanan ke pantai pangasan,rute menuju pantai pangasan,rute pantai pangasan,wisata pacitan, pantai pangasan, jalan menuju pantai pangasan, surga tersembunyi di pantai pangasan, pantai pangasan kondisi sekarang, pantai pangasan pacitan pantai pangasan, letak pantai pangasan, lokasi pantai pangasan, keindahan pantai pangasan, pesona pantai pangasan

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form