Satu Dekade Dikendalikan Sunhaji, Ketua Karang Taruna Resmi Berganti

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pacitan terpilih
(Foto:kabarpacitan.com)

Pacitan, kabarpacitan.com- Ketua Karang Taruna Kabupaten Pacitan resmi berganti. Adalah Mulyadi seorang akademisi yang bakal melanjutkan tampuk kepemimpinan dari Ahmad Sunhaji, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pacitan dua periode berurutan (2010-2015 dan 2015-2020). Tertanggal 2 januari 2020 masa bakti periode kedua kepengurusan Sunhaji habis, sehingga dilaksanakan reorganisasi sesuai amanah permensos 77 tahun 2010.

Mulyadi terpilih sebagai ketua Forum Pengurus Karang Taruna secara aklamasi dalam serangkaian kegiatan pembinaan kelembagaan karang taruna dari dinsos dan reorganisasi pada Kamis, 26 Desember 2019. Dia akan menahkodai karang taruna Kabupaten Pacitan untuk periode 2020-2025 kedepan. 

Usai pemilihan, Sunhaji berharap karang taruna kedepan menjadi salah satu organisasi pemuda yang mampu menjadi pelopor pembangunan daerah khususnya menciptakan sumber daya manusia berkualitas. Dia pun percaya ditangan para pemuda karang taruna bakal memberi andil dalam perkembangan Pacitan.

"Kami percayakan tampuk kekuasaan tertinggi karang taruna kabupaten kepada para pemuda. Tentu saja pilihan ini bukan tanpa alasan. Pemuda kita masih memiliki semangat dan energi ekstra untuk membawa kejayaan karang taruna," kata politisi senior tersebut.

Ketua terpilih Mulyadi, mengaku siap mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai ketua sekaligus membawa karang taruna menuju titik tertinggi. 

"Ini merupakan amanah yang akan memotivasi saya secara pribadi untuk lebih berperan dalam pembangunan Pacitan ke depan, saya berharap adanya dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihak demi terciptanya pemuda dan masyarakat yang mandiri dan berdaya saing" singkat pria yang juga berprofesi sebagai Dosen STKIP PGRI Pacitan pada kabarpacitan.com.

No comments for "Satu Dekade Dikendalikan Sunhaji, Ketua Karang Taruna Resmi Berganti "