Amanah Pacitan Kalahkan Salah Satu Tim Tuan Rumah Wonogiri

Amanah Pacitan menangi laga perdana di Wonogiri
(Foto : Yosep Dwi)
Pacitan, kabarpacitan.com- Tim bola voly putra asal Pacitan turut berkompetisi pada Turnamen Bupati Wonogiri Jekek Family Cup 2019. Pada pertandingan perdana Selasa (21/5) malam, Amanah berhasil menaklukkan Tim DPU Wonogiri dengan skor 3-1.

Tim binaan Eko Prasetyo Wahyudiarto itu bermain meyakinkan sejak awal. Pada set pertama Amanah berhasil memimpin perolehan poin dan mengunci kemenangan set pertama dengan skor 25-23. Pada set kedua pertandingan berjalan lebih ketat. Kejar mengejar poin berlangsung hingga set kedua berakhir. DPU Wonogiri memberi perlawanan sengit hingga berhasil menang 25-27.

Tak ingin kecolongan kembali, Amanah tampil ngotot untuk merebut kemenangan pada set ke tiga. Hasilnya anak-anak Pacitan itu berhasil mendulang poin lebih banyak dengan skor 25-22. 

Pada set keempat Putra Amanah berhasil memanfaatkan momentum kemenangan. Meski DPU Wonogiri berusaha memberikan perlawanan tetapi, para pemain Amanah tak sedikitpun mengendor. Mereka berhasil menutup set keempat sekaligus memenangi pertandingan babak penyisihan.

“Alhamdulillah para pemain menunjukkan kualitas dan kekompakan hingga berhasil menang,” tutur Eko Prasetyo

Pada babak berikutnya Amanah Pacitan akan bertanding melawan pemenang antara Ganeksa Wonosari vs Panic Karanganyar. Sesuai jadwal pertandingan akan digelar pada 25 Mei mendatang.


Penulis : Yosep Dwi.

No comments for "Amanah Pacitan Kalahkan Salah Satu Tim Tuan Rumah Wonogiri"