SBY Absen, Ada Yang Hilang Dari Lomba Panjat Pinang

(Foto Istimewa)
Pacitan, KabarPacitan.com- Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono batal menghadiri Lomba Panjang Pinang di alun-alun Pacitan, minggu (26/8/2018).

“Saya menyampaikan permohonan maaf karena pak SBY hari ini tidak bisa hadir ditengah masyarakat Pacitan,” Kata Bupati Pacitan Indartato dalam sambutannya membuka lomba panjat pinang.

Tanpa kehadiran putra terbaik Kota Berjuluk 1001 goa, lomba panjat pinang memperebutkan trophy dan piala bergilir SBY, tetap berlangsung meriah. Hanya saja ada satu hal yang hilang dari perlombaan kali ini. Juara dan peserta panjat pinang tidak lagi memperoleh bonus tambahan langsung dari SBY.

Pada lomba panjat pinang tahun lalu, SBY dan keluarga memberikan bonus tambahan bagi  juara dan peserta senilai total Rp 57 Juta.

Lomba Panjat Pinang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tahun ini diikuti oleh 12 Tim dari perwakilan seluruh Kecamatan di Pacitan. Mereka bersaing menjadi yang terbaik untuk memperebutkan hadiah kejuaraan sekitar Rp 52 Juta. Hadiah itu berasal dari panitia, keluarga SBY, dan sumbangan sponsorship.(ej/jo)

No comments for "SBY Absen, Ada Yang Hilang Dari Lomba Panjat Pinang"