Perahu Karam, Nelayan Jetak Hilang Tergulung Ombak

(Foto Ilustrasi Babel.com)

Tulakan - Kecelakaan laut kembali menimpa nelayan Pacitan. Satu dari dua orang nelayan dilaporkan hilang usai perahu yang ditumpanginya tergulung ombak ganas Perairan Pacitan pada Kamis, 23 Agustus 2018.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan laut ini bermula ketika korban bernama Agus Suwanto (30), Warga Dusun Godeg, Desa Jetak, Kecamatan Tulakan, bersama seorang rekannya, Tumiat (48) Warga Dusun Tawang Kulon, Desa Sidomulyo, Ngadirojo, hendak mencari Ikan di Sekitar Samudera Hindia. Naas, ketika berada di sekitar Pantai Kunir, Pager Kidul, Kecamatan Sudimoro, perahu Fajar yang mereka tumpangi karam akibat tergulung ombak.

“ Satu korban dalam kondisi selamat dan satu orang dalam pencarian,’’ Kata Anggota SAR Linmas Satpol PP, Yudiono, di Rumah Tumiat, salah satu korban di Desa Sidomulyo,”.

Saat ini proses pencarian korban hilang masih berlangsung. Tim SAR Gabungan, TNI,Polri, BPBD, Satpol PP bersama Anggota Pokmaswas Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo, dan Pokmaswas Desa Jetak, Tulakan, menyisir sekitar Perairan Pacitan. (JTV)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form