Jalur Maut Tanjungsari Kembali Memakan Korban

(Foto:KabarPacitan)

Pacitan- Baru sepekan berjalan, Jalur maut di Wilayah Desa Tanjungsari, Pacitan, kembali memakan korban. Kali ini dua pengendara sepeda motor saling adu moncong di tikungan tajam pada Senin, (20/8/2018). Akibatnya salah seorang pengendara perempuan patah tulang. Korban harus di larikan ke Rumah Sakit Daerah dr. Darsono untuk mendapat pertolongan.   

Kecelakaan bermula ketika Siti Nunik (50), warga Desa Tanjungsari, Pacitan, melaju dari arah Ponorogo menuju Kota Pacitan. Memasuki jalan tikungan tajam lingkungan Bengkal, laju sepeda motor bernomor polisi AE 4174 YA yang dikendarai korban keluar dari pembatas jalan. 

Naas pada saat bersamaan melaju sepeda motor yang dikendarai Heri Siswanto, Warga Desa Gondang, Nawangan, dari arah berlawanan. Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan kedua pengendara bermotor itu tak dapat dihindari.

" Benturan keras membuat korban Siti Asnunik luka serius dan harus mendapat pertolongan medis. Sedangkan Korban Heri Siswanto pengendara Honda Megapro bernopol B 3274 PBB hanya luka ringan," Kata Banit Laka Satlantas Polres Pacitan, Bripka Nanang kepada wartawan.   

Polisi kemudian melakukan Olah Kejadian Perkara di lokasi kecelakaan. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi membawa dua unit kendaraan bermotor milik kedua korban yang dalam kondisi ringsek ke Mapolres Pacitan.

Masyarakat pengguna jalan diminta untuk lebih berhati-hati saat melintasi  jalur maut di Wilaah Desa Tanjungsari. Sebab, pekan sebelumnya  kecelakaan hampir serupa di lokasi yang sama merenggut nyawa seorang pelajar SMP di Pacitan. (JTV)

No comments for "Jalur Maut Tanjungsari Kembali Memakan Korban"