Lomba Gerak Jalan Jenaka Warnai HUT Kemerdekaan


(Foto:KabarPacitan)

Pacitan-Beragam cara di lakukan masyarakat dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73. Di Desa Arjowinangun, Pacitan, perayaan hari kemerdekan dilakukan dengan menggelar lomba gerak jalan jenaka. Kostum unik disertai perpaduan gerak jalan dan aksi lucu peserta mengundang perhatian masyarakat setempat.

" Lomba gerak jalan jenaka di ikuti oleh 4 Tim Putra dan 4 Tim Putri dari masing-masing RW/Dusun di Desa Arjowinangun. Setiap kelompok dituntut menampilkan kekompakan berbaris dengan gaya dan aksi yang bisa mengocok perut penonton. Tidak hanya itu, setiap peserta wajib menyerukan yel-yel di hadapan tim penilai yang menempati beberapa pos berbeda," kata salah satu anggota tim panitia.  

Para peserta begitu antusias menunjukkan kebolehan mereka dalam lomba gerak jalan jenaka. Ini dibuktikan dengan penampilan yang total. Baik kostum unik, make-up hingga beberapa property yang digunakan setiap peserta begitu menarik penonton. Belum lagi mereka menampikan beberapa adegan kocak yang menghibur. Tak heran aksi meraka di medan perlombaan mendapat apreasiasi dari penonton yang memadati sepanjang rute gerak jalan jenaka.

Lomba gerak jalan jenaka ini selain sebagai hiburan, menjadi sarana mempererat talli silaturrahmi antar Warga Desa Arjowinangun. Semangat kebersamaan masyarakat diharapkan menjadi suntikan demi kemajuan desa. (JTV)

No comments for "Lomba Gerak Jalan Jenaka Warnai HUT Kemerdekaan"