Parah! Video CCTV Tunjukkan Pengacara Ini Todongkan Pistol Ke Pengunjung Minimarket



Sebuah video terekam dari CCTV sebuah minimarket di Kota Depok, Jawa Barat. Dalam video itu seorang pria yang memakai pakaian jas rapi mengamuk hingga menodongkan pistol ke sejumlah pengunjung minimarket tersebut.

Dalam video tersebut terlihat seorang pengacara yang menodongkan pistol ke pengunjung minimarket.

Diketahui seorang pengacara tersebut marah lantaran antriannya diserobot pengunjung lain. Padahal ada saksi yang mengatakan bahwa pengacara tersebut sempat meninggalkan antrian itu hingga orang di belakangnya maju untuk menuju mesin ATM. Tak hanya menodongkan pistol pengacara tersebut juga mengejar serta memukul dan menendang salah satu pengunjung tersebut, demikian.

Aksi pengacara menodongkan senjata api terjadi di sebuah minimarket Kota Depok, Jawa Barat ini menjadi viral setelah diunggah 2 hari yang lalu hingga saat ini sudah dibagikan hingga 2000 kali.
Hingga reaksi negatif para netizenpun berhamburan,

Salah satu pengguna sosmed yang geram melancarkan komentar pedas "Malu-maluin saya nih pengacara, sy juga pengacara, serumit2 nya masalah saya ga sampai keluarin senjata, hrsnya akal di prioritaskan bukan okolnya,, apalagi sm Perempuan..aduuh memalukan..!!"




Videonya: 




Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form