Duh, Video Tyas Mirasih Pamer Gerakan Sit Up Bikin Netizen Merem Melek



Tyas Mirasih nampaknya tahu bagaimana menjaga tubuhnya agar tetap seksi dan langsing. Terlebih lagi sebagai selebritis, tentunya tubuh menjadi aset berharga bagi mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. Nah untuk menjaga tubuhnya agar tetap seksi dan langsing, Tyas Mirasih rajin melakukan olah raga. Bahkan untuk kegiatannya yang satu ini, Tyas Mirasih membaginya di vidio.com.
 
Salah satu yang dibagi Tyas Mirasih di vidio.com yakni cara melakukan sit up. Di video yang berdurasi 50 detik tersebut, nampak Tyas Mirasih memperagakan bagaimana melakukan sit up yang benar.

Namun gerakan yang diperlihatkan Tyas Mirasih di video tersebut justru mengundang banyak komentar. Ada yang mengomentari gerakan yang dipamerkan Tyas Mirasih, ada pula yang tak kuat dengan gerakan yang dipertontonkan Tyas Mirasih.
“Perutnya masih ngelipet ya pas mau bangun hehe,” komen @widias. “Bikin merem melek liat badannya tyas mirasih itu hahaaha,” ujar @daniel felico. “Biar kuat goyangx…hehheeg,” goda @rizal terpase theroyzz.
Video yang diberi keterangan Cube Sit Up tersebut sejak diunggah Tyas Mirasih di vidio.com sudah ditonton lebih dari 7 ribu orang.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form