Foto Vicy Melanie Pacar Baru Kevin Aprilio, Itunya Bikin Gagal Fokus



Setelah Kevin Aprilio putus dengan Naomi, belakangan ini beredar luas apabila Putra musisi Adi Ms dan Memes tersebut sudah mempunyai pacar baru yang tak kalah cantik dan seksi dengan mantan terdahulunya, Elma Agustin dan Naomi Lee. Perempuan seksi dan cantik tersebut diketahui bernama Vicy Melanie, seorang model yang baru menjajakan kaki di dunia showbiz Indonesia.
Sontak saja, jika kabar Kevin Julio sudah kembali Move On dan mempunyai pacar baru langsung menghebohkan netizen dan para penggemar, tak ayal banyak dari netizen langsung berburu Foto Vicy Melanie. Menurut pengakuan dari Kevin, apabila Vicy ternyata 1 tahun usianya lebih tua ketimbang dirinya. Mereka berkenalan melalui situs sosial media Instagram pada bulan Oktober 2015 lalu, setelah Kevin menjomblo. Setelah itu, Kevin dan Vicy memutuskan ketemuan dan akhirnya berpacaran
“jadiannya di Instagram, lalu kita ketemuan dan akhirnya nyambung ya kita jalani saja. Kita waktu iotu langsung ketemuan di Plaza Senayan. Mulai dari sanalah antara aku dan Vicy jadian dan cocok,” ungkap Kevin, di Senayan, Jakarta, pada hari Rabu (30/12/2015).
Kevin menambahkan, walaupun usianya lebih muda ketimbang vicy, akan tetapi mereka langsung merasa ada kecocokan satu dengan yang lainnya. Menurut Vicy saat ditanya sosok Kevin oleh awak media mengatakan, jika sosok Kevin adalah pria yang ia idamkan dan sangat baik. Disinggung masalah Kevin dan Naomi, Vici lebih bersikap tak mau ikut campur atas masa lalu sang kekasih.
“Aku juga tahu kok, (Kevin sempat berpacaran dengan Naomi) hanya saja aku ini kan nggak terlalu dekett sama naomi, terus nggak mau juga ikut campur masalah itu,” tandas Vicy sambil tersenyum.
Foto Seksi Vicy Melanie 5

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form