Memukau, Foto Pre-Wedding Gilang Dirgahari dan Adiezty Fersa Bak di Negeri Dongeng



Seperti diketahui apabila komedian serba bisa dengan mempunyai ratusan jenis suara juga Presenter, Gilang Dirgahari, dikabarkan akan secepatnya menikah dengan seorang gadis cantik bernama Adiezty Fera pada tahun 2016 ini. Malahan, untuk foto Pre-Wedding Gilang dan Adiezty sudah beberapa hari ini viral di media sosial dengan tema dunia dongeng.
Foto Pre-Wedding pertama kali diunggah oleh akunInstagram @riomotret, terlihat pada 3 foto, jika suasana pre-wedding Gilang bersama Adezty seperti sedang ada di dunia dongeng dengan pemandangan yang sangat cantik dan indah. Terlihat jika Gilang dan Adiezty sedang menaiki perahu dihiasi dengan banyak bunga mawar dan ada di sebuah danau yang sangat romantis.
Malahan, untuk sang kekasih Gilang, Adiezty, nampak sangat anggun dan cantik dengan memakai gaun serba putih yang memamerkan bahunya yang putih dan mulus. Untuk sesi pemotretan Gilang, terlihat ia sangat gagah dan ganteng dengan mengenakan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu.
Sampai sekarang terus menjadi perbincangan netizen terutama para fans, pasalnya sangat berbeda dengan foto Pre-Wedding biasa, seperti salah seorang netizen berkomentar, “Ya Ampun, Bagus banget lokasinya bak di negeri dongeng ada pangeran dan putri dongengnya,” komentar akun bernama @syane_87.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form