10 Foto Terbaik Wisata Pacitan Pantai Klayar Di Dunia Maya

Sindopos.com - Keindahan Wisata Pacitan Pantai Klayar Pacitan Yang Luar Biasa Dalam Bingkai Lensa Netizen.

Wisata Pacitan Pantai Klayar terletak di Pacitan, sebuah di sisi selatan Jawa Timur dan berbatasan dengan Wonogiri di Jawa Tengah. Jaraknya sekitar 40 km ke arah barat dari kota Pacitan. Wisata Pacitan Pantai Klayar tepatnya terletak Di Desa Kalak Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. Pantai ini memiliki bentang alam yang unik mulai dari pantai dengan pasir putih, laut yang jernih, karang raksasa dengan air mancur alami, struktur karang bolong, air terjun, dan juga fenomena seruling laut.

Wisata Pacitan Pantai Klayar Merupakan salah satu pantai Terbaik di Indonesia, namun demikian belum banyak dikenal oleh masyarkat luas. Baru kemudian sekitar 2 tahun terakhir Pantai Klayar terkenal ke seluruh penjuru pelosok Indonesia bahkan Dunia. Hal ini tidak lepas dari peran para Netizen yang gigih mempromosikan dan memperkenalkan keindahan pantai Klayar melalui dunia Maya. Untuk itu redaksi www.sindopos.com sudah merangkum 10 Foto terbaik pantai klayar yang telah membawa jutaan wisatawan datang ke Pantai Klayar.

Berikut ini adalah 10 Foto Wisata Pacitan Terbaik Yang beredar di Dunia Maya :
Yang pertama adalah Foto Yang di ambil dari www.initempatwisata.com dengan Tag Sunset Indah Pantai Klayar Pacitan. Dalam foto ini menggambarkan keindahan Pantai Klayar pada saat sore hari dengan fenomena matahari tenggelam ke dasar lautan.
Sunset-Indah-di-Pantai-Klayar-Pacitan
Sunset Indah Pantai Klayar sumber : www.initempatwisata.com
Foto Wisata Pacitan Terbaik Kedua berada pada situs www.piknikceria.com, Dalam foto ini menggambarkan pemandangan senja dengan sunset di ujung pantai Klayar yang indah. Foto yang diambil dengan angle yang tepat dengan momen serta shutterspeed memadai mampu menghasilkan ilusi matahari yang temaram menyinari kilau indahnya pnatai klayar.
Sunset_Pantai-klayar
Sunset Pantai Klayar; sumber : www.piknikceria.com
Foto Wisata Pacitan ketiga yang memamerkan keindahan pantai klayar adalah foto dengan tag pesona-pantai-klayar-di-pacitan yang diunggah di www.initempatwisata.com. Dalam foto ini terekspos keperawanan pantai klayar seolah seperti bidadari suci yang belum terjamah. 
pesona-pantai-klayar-di-pacitan
Pesona Wisata Pantai Klayar (sumber : www.initempatwisata.com)
Urutan Keempat foto Wisata Pacitan Pantai Klayar yang indah ada pada situs http://pemilu.tempo.co/. dalam foto ini disajikan sebuah pemandangan pantai klayar yang dipnuhi dengan hamparan pasir besi yang cukup luas, karang tinggi menjulang.
pantai_klayar_indah
Pantai Klayar Dengan Pasir Putih dan Pasir Besi (Sumber :h ttp://pemilu.tempo.co)
Foto Wisata Pacitan Pantai Klayar selanjutnya adalah sebuah dengan komposisi dan tone yang indah membalut keasrian serta keperawanan pantai klayar. Mengambil latar ombak diantara 2 sisi tebing serta siluet minor pada dinding tebing membuat suasana romatika senja pantai klayar semakin tertanam akan keindahannya. Foto ini berada pada situs nationalgeographic.co.id
Romatika Senja Pantai Klayar (Sumber : nationalgeographic.co.id)
Inilah beberapa foto yang menonjolkan keindahan Wisata Pacitan Yang Elok.

Post a Comment

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Bagi yang ingin mencari oleh - oleh khas pacitan. Silahkan datang di Pusat Oleh - Oleh Khas Pacitan Putra Samudra.

    kunjungi Pusat Oleh - Oleh Khas Pacitan

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form