Pengumuman Hasil Tes Wawancara Pendamping Desa Dan Tenaga Ahli Provinsi Jawa Timur.

Sindopos.com - Informasi Hasil Seleksi Tenaga Ahli dan Pendamping Desa P3MD Provinsi Jawa Timur.
Hasil_Tes_Wawancara_Calon_PD_TA_Prov_Jawa_timur
Pengumuman Hasil Tes Wawancara Pendamping Desa Dan Tenaga Ahli Provinsi Jawa Timur.

Meskipun proses rekruitment Pendamping Desa Dan Tenaga Ahli Provinsi Jawa Timur menuai protes dari berbagai kalangan, hari ini Bapemas dan Pemdes Prov. Jawa Timur mengumumkan hasil seleksi Tes Wawancara bagi Calon Pendamping Desa Dan Tenaga Ahli P3Md Provinsi Jawa Timur. Reaksi dari masyarakat berupa protes tersebut dikarenakan jika menurut data yang ada pada Daftar Nama Tenaga Ahli Pendamping Desa Prov Jawa Timur Yang Lulus Tidak Ada Di Daftar Peserta Test

Dilansir dari laman resmi Bapemas dan Pemdes Prov. Jawa Timur berikut ini adalah daftar Nama - Nama peserta dan Hasil tes wawancara Calon Pendamping Desa Dan Tenaga Ahli P3MD Provinsi Jawa Timur.








Selamat Bagi CalonPendamping Desa Dan Tenaga Ahli P3MD Provinsi Jawa Timur. Untuk selanjutnya tinggal menunggu proses Penanda Tanganan Kontrak Kerja dan Pelatihan Pra Tugas. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapan pelaksanaan Pelatihan Pra Tugas dan Penanda tanganan kontrak Kerja (SPT), karena berdasarkan Surat Edaran No. 2195/DPPMD.I/DIT.V/XII/2015 perihal Kontrak Kerja Pendamping T.A 2016 Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia. Per Tanggal 31 desember 2015. Pelaksanaan Kontrak Kerja Penugasan Tenaga Ahli Dan Pendamping Desa baru untuk para Eks - Fasilitator PNPM-MPd yang memang sudah lebih lama dan lebih lama menjadi pendamping Proffessional. 

Untuk itu bagi para calon Pendamping Desa Dan Tenaga Ahli Provinsi Jawa Timur dari jalur Tes Berikut ini redaksi sindopos.com membantu materi terkait Regulasi Pelaksanaan UU No 6 Tahun 2014 tentang desa, Modul Pelatihan Pra Tugas Pendamping Desa dan Modul Pra Tugas Tenaga Ahli.


2. Materi dan Kurikulum Pelatihan Pra Tugas Pendamping Desa.

3. Regulasi Pendukung Pelaksanaan UU No. 6 Tahun 2014 Tentang Desa Dan Pendampingan Desa.

4. Materi dan Kurikulum Pelatihan Pra Tugas Tenaga Ahli.

5. Materi dan Kurikulum Pelatihan Setrawan.


Penjelasan Regulasi dan Dasar - dasar hukum pelaksanaan UU No 6 Tahun 2014 Tentang Desa


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form