Bapemas & Pemdes Provinsi Jatim Laksanakan Seleksi Pendamping Lokal Desa Pada 7 - 11 Desember 2015

Bapemas & Pemdes Provinsi Jatim Laksanakan Seleksi Pendamping Lokal Desa Pada 7 - 11 Desember 2015
Daftar Isi Artikel

Sindopos.com - Implementasikan Pelaksanaan UU No 6 Tahun 2014 Tentang Desa Bapemas dan Pemdes Provinsi Jawa Timur Laksanakan Seleksi Pendamping Lokal Desa Di Masing - Masing Kabupaten Seluruh Jawa Timur.

Seleksi Pendamping Lokal Desa Pada 7 - 11 Desember 2015
Seleksi Pendamping Lokal Desa Pada 7 - 11 Desember 2015
Setelah Jogjakarta Melakukan Seleksi aktif Tenaga Ahli  dan  Pendamping Desa yang dilaksanakan pada Pada Selasa 27 Oktober 2015 samapai dengan jumat 30 Oktober 2015. Bertempat di Auditorium Universitas Pembagunan Nasional (UPN) Jogjakarta. Menyusul kemudian Provinsi - provinsi lain di seleuruh Indonesia. Sesuai dengan jadwal pelaksanaan seleksi aktif Pendamping Lokal Desa, Pada bulan ini Desember 2015 dilaksanakan di provinsi Jawa Timur yang akan dilaksanakan antara tanggal 7 Desember 2015 - 11 Desember 2015 bertempat sesuai dengan Jadwal Seleksi Pendamping Lokal Desa Provinsi Jawa Timur.

Jadwal Seleksi Pendamping Lokal Desa Di Masing - Masing Kabupaten Seluruh Jawa Timur sesuai dengan surat yang ditanda tangani oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masayarakat & Pemerintah Desa Provinsi Jawa Timur No.413.3/15156/206/2015 terkait pemeberitahuan adanya acara Rekruitmen/Pengadaan Jasa Tenaga Pendamping Proffesional TA. 2015 tanggal 2 Desember 2015.

Baca : Selenggarakan Seleksi Pendamping Lokal Desa, Bapemas &; Pemdes Provinsi Jatim Terbitkan Surat No. No.413.3/15156/206/2015

Pelaksanaan Perekrutan Tenaga Ahli  &  Pendamping Desa di seluruh Indonesia tidak dilaksanakan serentak tetapi sesuai dengan jadwal Perekrutan Pendamping Desa yang sudah ditetapkan oleh Seknas PMD. Untuk melihat daftar proses rekrutiment di masing -  masing provinsi dan kabupaten silahkan Download  jadwal Perekrutan Tenaga Ahli  &  Pendamping Desa di seluruh Indonesia di Sini.

Perhatian :

  1. Tes bagi Pendamping desa (PD) & Tenaga Ahli (TA), dilaksanakan pada Hari Minggu, 6 desember 2015, bertempat di gedung dbl, jl. A. Yani 88 surabaya, pukul 07.00 wib.
  2. Pengumuman test bagi pendamping lokal desa (PLD) dapat dilihat di kantor badan / dinas pemberdayaan masyarakat kabupaten & kantor fasilitator kabupaten PNPM-MPd.
  3. Bagi peserta test harap : berpakaian rapi & bersepatu (TA, PD, PLD), membawa alat tulis dan alas tulis (TA.PD), datang tepat waktu (TA, PD, PLD).

Dibawah ini daftar nama pendamping desa, tenaga ahli dan pendamping lokal desa

Untuk Daftar Peserta Tes Pendamping Lokal Desa (PLD) silahkan di baca di Sini
Daftar Peserta Seleksi Aktif PLD (Pendamping Lokal Desa) Provinsi Jawa Timur

Untuk mendownload Surat dan Lampiran Jadwal Tes Seleksi Pendamping Lokas Desa Provinsi Jawa Timur dapat di Download di Sini. Untuk Provinsi lain masih menunggu informasi lebih lanjut. Untuk itu sambil menunggu kejelasan dan kepastian waktu Pelaksanaan Tes Aktif Pendamping Proffesional Desa berikut ini beberapa hal yang bisa dipersiapkan terlebih dahulu sebelum menghadapi Tes Pendamping Proffesional Desa.  Welcome All The Village Community Developement.

  1. Imago Media

    Imago Media

    December 4, 2015 at 10:38 AM

    Untuk Kabupaten Yang Belum ada silahkan ke kantor Bapemas & Pemdes di masing - masing Kabupaten. Redaksi meminta file dimaksud tidak diberikan

  2. Syarief Bright

    Syarief Bright

    December 6, 2015 at 2:32 AM

    Mohon info untuk persyaratan mengikuti tes pendamping desa apa saja yang harus disiapkan peserta.. Terima kasih sebelumnya..

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>