Review Gadget Infocus M320e dengan true octa-core dan kamera selfie 8 MP


Gadget Infocus M320e

Sindopos.com - Geliat positif pasar ponsel pintar di tanah air rupanya sangat dilihat oleh berbagai produsen baik mancanegara maupun lokal. Buktinya, kini banyak sekali pilihan smartphone yang bisa dipinang para penggemar gadget dari harga 500 ribuan hingga 10 jutaan. Bukan hanya dari rentang harga, merk yang ada pun kini semakin beragam bukan melulu Samsung, Sony, LG, dan vendor papan atas lainnya.

Beberapa hari lalu, saya sempat melakukan unboxing OnePlus One, yang mendapat banyak sekali review positif dari situs teknologi mancanegara. Kemudian, Xiaomi Redmi 2 yang juga membawa spesifikasi menarik dengan koneksi 4G LTE dengan harga dibawah 2 jutaan. Infocus M320e, adalah salah satu ponsel pintar yang mencoba mengadu peruntungan di pasar yang semakin bergairah.

Gadget Review, Harga dan spesifikasi M320e

Membawa spesifikasi mumpuni, ponsel ini dibanderol sekitar 2 juta rupiah. Tengok saja prosesornya yang sudah menggunakan MTK6592 true octa-core 1.7 GHz dengan pendamping GPU Mali 450 MP4 700 MHz. Sayangnya, ponsel dengan spesifikasi prosesor tinggi ini hanya menggunakan RAM 1 GB, dengan memori internal 8 GB saja. Nampaknya, RAM 1 GB masih kurang mumpuni terutama untuk anda yang suka oprek ROM.

Begitu juga dengan OS bawaan yang masih berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean disaat sekarang ini Android 5.1 Lollipop sudah mulai terdengar gaungnya bakal segera dirilis. Spesifikasi lain dari Infocus M320e adalah layar 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 yang tak bisa dibilang istimewa, karena menghasilkan pixel density yang biasa saja.

Tetapi disisi lain, Infocus juga memberikan kelebihan pada kamera. Yakni 13 MP di bagian belakang, dan kamera depan sebesar 8 MP. Belakangan, adu hebat kamera depan juga rupanya menjadi pertimbangan bagi para vendor untuk merilis produk andalannya.

Dengan spesifikasi yang cukup tangguh, harga Infocus M320e di Indonesia dibanderol sebesar Rp 1.999.000. Cukup menarik, tetapi jaminan kualitas dengan belum banyaknya review mungkin bakal menjadi pertimbangan sendiri untuk anda yang menginginkannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form