Bom di ITC Depok, Terror yang sengaja diciptakan.

Bom di ITC Depok, Terror yang sengaja diciptakan.
Daftar Isi Artikel
Tim Gegana Bom di ITC Depok

Sindopos.com - Mal ITC Depok petang ini dikagetkan dengan sebuah kejadian tak terduga yaitu meledaknya sebuah benda yang diduga sebagai bom pada petang tadi, Senin (23/2/2015) sekitar pukul 17:45 WIB. Menurut keterangan beberapa pengunjung ITC Depok, suara ledakan berasal dari sebuah toilet lantai mezanin.

Belum diketahui pasti secara detail bagaimana kejadian ini terjadi. Hasil wawancara dengan Kombespol Martinus Sitompul, diduga ada paket yang mencurigakan dalam sebuah kardus cokelat di toilet lantai 2 ITC Depok, Jalan Margonda, yang juga berada di samping Balai Kota Depok.

setelah adanya laporan terkait Kardus diduga Bom tersebut, Tim Gegana langsung menuju lokasi untuk melakukan penyisiran untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Terror yang sengaja diciptakan

Sementara Kombes Pol Ahmad Subarkah yang menjabat sebagai Kapolres Kota Depok menyatakan bahwa bom yang meledak di ITC Depok, meski berdaya ledak rendah, adalah bentuk teror yang sengaja diciptakan oleh orang tak bertanggung jawab. Kapolresta Depok tersebut menyatakan bahwa ledakan terjadi dua jam setelah paket ditemukan.

Meski ledakannya hanya kecil dan tidak membuat kerusakan yang fatal, tetapi pihak kepolisian terus menyelidiki hal ini dan berusaha menenangkan pengunjung.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>