Sindopos.com - Panitia Lokal Membantu Ribuan Calon Pendamping Kemendesa Dengan Membuat Pusat Informasi di Bundaran Universitas Brawijaya.
Panitia-lokal-UB-membantu-peserta-mencari-lokasi-tes
Panita Lokal Panitia Membantu Peserta Mencari Lokasi Tes

Sabtu 28 Mei 2016 Secara serentak di seluruh Indonesia dilaksanakan seleksi tes tulis calon tenaga pendamping proffesional Kemendesa Tahun 2016. Bertempat di Gedung Universitas Brawijaya Malang, Ribuan calon tenaga pendamping proffesional Kemendesa melakukan tes tulis.

Seperti diumumkan 2 hari sebelumnya, pelaksanaan tes calon tenaga pendamping proffesional Kemendesa sudah dibagi lokasi dan ruangan tes. Akan tetapi banyak peserta yang belum mengetahui denah dari lokasi Universitas Brawijaya membuat banyak peserta kesulitan mencari lokasi  yang dimaksud.

Untuk itu panitia lokal berinisiatif membuat pusat informasi untuk membantu Calon tenaga pendamping proffesional Kemendesa menemukan lokasi tes sesuai dengan pilihan posisi yang dipilih. Pusat Informasi yang dipusatkan di Bundaran Universitas Brawijaya ini merupakan inisiatif panitia lokal untuk mengantisipasi kericuhan dan membantu calon tenaga pendamping proffesional Kemendesa menemukan lokasi tes. Seperti yang disampaiikan oleh salah satu tenaga administrasi bidang kerja sama Universitas Brawijaya Bapak Suheri ini yang menyebutkan bahwa "Hari ini ribuan Calon tenaga pendamping proffesional Kemendesa berkumpul di UB untuk melakukan tes tulis, Mereka dari seluruh jawa timur"

[ads-post]
Baca Juga : Kemendesa Klaim Pelaksanaan Seleksi Pendamping Proffesional Tahun Ini Dijamin Tanpa Kecurangan

"Bisa dibayangkan jika mereka yang datang tidak memahami lokasi tes di UB yang sangat luas, Dengan adanya pusat informasi ini diharapkan akan membantu peserta menemukan lokasi tes nya"

Lihat video dibawah ini bagaimana pusat informasi ini sangat membantu peserta


Post a Comment

Powered by Blogger.