Sindopos.com - Bukan Hobi dan Kebiasaan Yang Biasa Banyak Orang Lakukan, Mereka Punya Hobi Yang Unik Yaitu Menyimpan Uang Di Pakaian Dalam dan Bra.
menyimpan_uang_dibalik_pakaian_dalam_bra_sindopos
Ilustrasi : Kebiasaan Aneh Perempuan Yang Menyimpan Uang Di Pakaian Dalam dan Bra nya
Hobi Olah Raga extreme bagi perempuan tentu sudah biasa, perempuan memakai Pakaian Dalam atau Bra Juga sudah biasa. Tetapi kebiasaan atau Menyimpan uang di balik bra ternyata tidak jadi hobi nenek-nenek saja. Kadang ada wanita yang masih usia belia juga punya kebiasaan ini. 

Itulah kebiasaan aneh perempuan - perempuan Australia yang lebih suka menyimpan uang belanjanya tidak didalam dompet tetapi lebih suka menyimpannya didalam pakaian Dalam atau Bra. Padahal saat ini dunia Fashion memiliki banyak pilihan Tas Yang Menunjang Penampilan para wanita Australia. Apa sebenarnya yang ada dalam pikiran mereka, apakah karena sedikitnya Pilihan dan Pengetahuan Tentang pilihan - pilihan Dompet dan Tas untuk menyimpan uang Belanja sehingga lebih memilih uang belanjanya dalam BRA atau Pakaian Dalam ?
Baca Juga : Mengenal jenis - jenis Tas dan Dompet Yang Wajib ada Dilemari Perempuan
Kebiasaan - kebiasaan menyimpan uang belanja di pakaian dalam inilah kemudian memunculkan banyak reaksi di Asutralia khususnya dari pemilik Cafe atau Toko dan Supermarket di Australia. Semakin banyak pemilik toko dan pengusaha yang menentang perilaku membawa uang yang tidak lazim di Australia Barat. Mereka secara terang-terangan menolak uang yang disimpan di bra atau bagian tubuh lainnya.

Sejumlah supermarket dan toko di Kota Geraldton dan Carnarvon memasang tanda yang menyarankan agar konsumen tidak menyerahkan  uang yang diambil dari bra atau pakaian dalam mereka.

Berikut ini pengalaman salah satu pemilik Lounge Kafe Fascine Coffee Lounge yaitu Robin Weeks mengatakan stafnya, termasuk anak laki-lakinya sudah muak karena sering sekali menerima uang yang basah terkena keringat karena pelanggan mengambil uang itu dari balik bra atau celana dalam mereka. 
Baca Juga : Beberapa Toko, Supermarket dan Cafe Di Australia Menolak Pembayaran dari Uang Yang Disimpan Dipakaian Dalam atau Bra
"Sejumlah orang mengambil uang dari pakaian dalam mereka, sementara yang lain mengambilnya dari balik bra-nya," kata Weeks.Kesal menghadapi perilaku pelanggan yang jorok tersebut, dia kemudian memasang tanda peringatan di dekat mesin kasirnya yang berbunyi : "Kami tidak menerima $$$ (uang.red) yang diambil dari Bra dan celana dalam".  
Namun Ia mengaku pesan itu tampaknya tidak terlalu dipedulikan orang dan tidak juga mencegah orang melakukan kebiasaan lazim mereka tidak membawa dompet.
"Kami memasang pesan itu selama dua bulan, tapi tetap saja kami masih mendapati pelanggan yang bergegas menarik uangnya dari bra mereka sebelum masuk ke toko ini," katanya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini