Sindopos.com - Fashion; Keindahan Adalah Wajib Bagi Seorang Wanita, Untuk itu Perlu Memiiliki Beberapa Tas Untuk Menunjang Penampilan.

Mengenal Jenis - Jenis Tas Yang Wajib Ada Di Lemari Wanita
Mengenal Jenis - Jenis Tas Yang Wajib Ada Di Lemari Wanita

Tas memang bisa dikatakan sebagai aksesoris fashion yang hampir tidak bisa dipisahkan dari yang namanya “perempuan”. Saat bepergian keluar rumah, pasti kamu merasa ada yang kurang jika tidak membawa tas, ya kan? Memang Sih Dunia Wanita biasanya hanya bergelut dengan kata - kata Makanan, sehingga tidak salah jika Dunia Wanita itu identik dengan Dunia Resep Makanan. Akan tetapi dalam Dunia Wanita itu perlu membahas tentang keindahan atau Trend Gaya Busana atau disebut dengan Fashion. Kali ini kita membahas tentang beberapa Tas untuk menunjang penampilan Wanita.

Fungsi utama dari tas sendiri adalah untuk menampung barang-barang bawaan kita, seperti peralatan make-up, handphone, gadget, tissue, dan lain-lain. Namun selain fungsi tersebut, tas juga memiliki fungsi lain, apalagi kalau bukan sebagai penunjang penampilan. Bahkan banyak perempuan yang merasa tampil lebih percaya diri dengan tas bawaannya.

Beda acara tentunya harus beda juga jenis tas yang kita gunakan. Maka dari itu, sebaiknya memiliki beberapa jenis tas agar kamu tidak membawa tas itu-itu saja saat pergi ke berbagai acara. Coba deh banyangin kalau kamu pakai tas yang sama saat pergi hangout ke mall, pergi ke pesta, ke kantor, enggak banget kan? Masa iya kemana-mana pakainya tas itu-itu melulu. Karena itu, akan lebih baik jika kamu mengoleksi beberapa jenis tas agar bisa disesuaikan dengan jenis acara yang akan kamu datangi.

1. Wristlet Bag

wristlet bag
Dalam Dunia Wanita tentu tidak dari namanya Pesta, untuk itu saat pesta yang paling pas untuk mendukung Fashion adalah dengan menenteng wristlet bag.  Sebenarnya wristlet bag hampir sama dengan clutch bag, hanya saja bedanya wristlet memiliki tali atau rantai tipis. Dengan menggunakan wristlet bag saat menghadiri pesta, kamu enggak akan merasa kerepotan saat harus mengambil makanan, karena tas ini dapat kamu sandangkan di bahu atau lengan.

2. Clutch Bag

Clutch bag
Clutch bag
Hampir Sama dengan Wristlet Bags, jenis ini untuk itu saat pesta yang paling pas untuk mendukung Fashion ke Pesta. Clutch bag merupakan tas tangan berukuran kecil, dan cocok untuk dibawa saat menghadiri acara pesta. Tentunya tas ini akan membuat kamu tampil lebih cantik nan anggun. Untuk pemilihan warna, ada baiknya kamu memilih clutch bag dengan warna-warna yang netral, seperti hitam, putih, abu-abu, silver, dan gold, agar mudah dikombinasikan dengan baju berwarna apapun.

3. Hobo Bag

Hobo bag umumnya berbentuk setengah lingkaran dan persegi, dan memiliki tali pegangan.
Hobo bag umumnya berbentuk setengah lingkaran dan persegi, dan memiliki tali pegangan.
Biar gak terkesan cuma ngurusi Makanan, dan termasuk Wanita yang terbisasa membawa banyak barang saat bepergian keluar rumah, seperti ke kantor, kuliah, hangout ke mall. Untuk mendukung gaya Fashion kamu dapat menggunakan hobo bag. Hobo bag umumnya berbentuk setengah lingkaran dan persegi, dan memiliki tali pegangan. Ada hobo bag yang memiliki tali pegangan pendek, dan ada juga yang memiliki tali panjang. Tas ini dapat disandang pada bahu maupun lengan.

4. Tote Bag

Tote bag biasanya berbentuk persegi panjang dan trapesium, dan memiliki dua tali pegangan.
Tote Bag
Dalam Dunia Wanita Tote Bag sangatlah mendukung gaya Fashion pemiliknya. Sama halnya dengan hobo bag, tote bag juga didesain untuk menampung barang bawaan yang banyak. Tote bag biasanya berbentuk persegi panjang dan trapesium, dan memiliki dua tali pegangan. Tas ini sangat cocok untuk dibawa saat pergi ke kantor, kuliah, jalan-jalan, maupun bertamasya.

5. Satchel Bag

Satchel bag merupakan tas yang memiliki bentuk kotak
Satchel bag merupakan tas yang memiliki bentuk kotak

Satchel bag merupakan tas yang memiliki bentuk kotak dengan permukaan yang dilapisi kain atau kulit, dan biasanya berstruktur kaku. Satchel bag cocok digunakan saat kamu pergi jalan-jalan, ke kampus, ataupun ke kantor, dan pastinya akan membuat kamu tampil lebih fashionable.

Ok..My Sistt...Gimana Udah Punya semuanya belum..? Meskipun sebagai ibu rumah tangga selain bergelut dengan kata - kata Makanan tentu juga perlu memperhatikan gaya Fashion kita. Kenapa...karena kita hidup di Dunia Wanita

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini