Sindopos.com - Solo, Polo dan Kadir Pelawak Tenar inipun tak mau ketinggalan melihat koleksi Batu akik pada pameran Gem Lover Indonesia di Solo.

Pembukaan Pameran Akik Solo Gem Award
Suasana Pembukaan Pameran Akik Terbesar di Indonesia
Apakah Anda penggemar batu akik atau batu mulia (gemstone) pada umumnya? Kalau iya, maka sangat merugi jika Anda tidak menengok pameran batu mulia bertajuk "Arena Laga Batu Nusantara, Solo Gems Award 2015" yang digelar dari tanggal 5 - 8 Maret 2015 di Gedung Graha Wisata, Sri Wedari Solo Jawa Tengah.
Batu-batu akik yang dipamerkan sendiri ada yang sudah dibentuk menjadi batu cincin, potongan-potongan kecil batu, bahkan hingga yang masih berbentuk bongkahan batu besar dengan berat lebih dari satu kilogram.
Tidak ketinggalan Juga para artis kondang ibu kota yang ikut hadir dalam pameran batu Nusantara Terbesar di Indonesia ini. Polo dan Kadir yang sudah lama menjadi penggemar dan kolektor batu akik nusantara hadir untuk menambah koleksi dan bertukar informasi terkait batu akik nusantara ini.
Polo dan Kadir Menghadiri Pameran Akik Solo
Polo dan Kadir Menghadiri Pameran Akik Solo
Batu mulia berbagai warna itu dijual dari kisaran harga Rp500 ribu hingga ratusan juta rupiah. Tidak tanggung-tanggung, Suwandi menargetkan transaksi hingga akhir acara dapat mencapai Rp50 miliar. Tampaknya target itu tidak begitu muluk mengingat pengunjung yang membeludak dalam pameran dan kualitas batu mulia yang ditawarkan.
Baca juga : Panduan lengkap batu permata, jenis, kualitas & khasiatnya beserta foto - fotonya
Selain sebagai perhiasan, batu mulia dapat menjadi alat investasi yang menjanjikan. Sebab, gemstone (batu permata) merupakan barang yang terbatas dan tidak dapat dibudidayakan atau diperbarui.(sindopos.com)


Post a Comment

Powered by Blogger.