5 Kartu Ucapan Valentine Paling Romantis - Valentine selalu saja menarik untuk dinanti. Bakal ada banyak cerita seru di hari penuh cinta dan kasih sayang ini. Salah satu cara menunjukkan cintamu adalah melalui sebuah kartu ucapan. Ya, hal itu bahkan seakan sudah menjadi hal yang wajib dilakukan bila tanggal 14 Februari tiba. Ada beberapa model kartu ucapan yang dapat kamu buat sendiri, tentunya dengan biaya yang tidak terlalu mahal dong.

Berikut adalah 5 Kartu Ucapan Valentine Paling Romantis seperti yang dikutip dari kapanlagi.com :


1. Kartu Valentine Origami

Kartu Ucapan Valentine Paling Romantis


Mau kartu valentine yang simple tapi punya model lucu? Coba lihat model pertama ini. Konsep ini memang manis banget dengan hiasan origami di sampulnya. Kamu cukup membuat sebuah origami bentuk hati yang ditempelkan pada kartu ucapanmu. Agar semakin spesial, kamu boleh kok menyisipkan beberapa macam kata gombalan di dalamnya hihi.


2. Kartu Valentine Bergambar

Kartu Ucapan Valentine Paling Romantis

Kalau kamu suka menggambar, kamu bisa menceritakan perasaan cintamu lewat sebuah buku sketsa. Ya, dengan dipercantik pada bagian sampul, kamu sudah bisa memiliki sebuah kartu ucapan yang ‘waw’ banget. Model ini mungkin terlihat sederhana, namun banyaknya gambar yang kamu taruh di kartu ucapan ini akan membuat gebetanmu semakin lengket deh. Serius!


3. Kartu Valentine Hewan

Kartu Ucapan Valentine Paling Romantis

Model ini cocok banget untuk pasangan pecinta binatang. Ya, kamu bisa menghias kartu ucapanmu dengan sebuah gambar kesukaan pacar atau gebetanmu. Untuk membuat nuansa yang lebih romantis, kamu bisa menambahkan beberapa gambar cinta di kartu ucapan ini. Tenang, tidak butuh biaya yang mahal kok.


4. Kartu Valentine Motif Bunga

Kartu Ucapan Valentine Paling Romantis

Ada satu model lagi yang dapat dibilang keren banget. Mengambil konsep bunga, kartu ucapan ini akan terasa minimalis tapi manis maksimum. Kombinasi beberapa macam warna membuat kartu ucapan ini lebih memiliki nuansa ceria. Nah, cocok banget tuh buat para cowok yang sudah persiapan untuk nembak gebetannya.


5. Kartu Valentine Pop Art

Kartu Ucapan Valentine Paling Romantis

Model ini memang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Ya, kali ini kamu bisa menggunakan konsep pop art dalam membuat kartu ucapan valentine kamu. hal yang harus kamu perhatikan adalah pemilihan warna dalam kartu ucapan tersebut. Jangan lupa untuk memilih warna yang terang agar memberikan kesan ceria hihi.


Post a Comment

Powered by Blogger.