Hindari Bus, Truk Tangki Terjun Ke Jurang

(Foto:kabarpacitan.com)

Pacitan,kabarpacitan.com- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pacitan. Sebuah truk tangki terjun ke jurang sedalam 7 meter setelah menghindari kendaraan bus yang melaju kencang dari arah berlawanan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Truk naas pengangkut 8000 liter solar terjun ke jurang di ruas jalan  Pacitan-Solo tepatnya di Dusun Salam, Desa Ngadirejan, Kecamatan Pringkuku, Pacitan.

"Kecelakaan bermula ketika truk tangki yang di kemudikan oleh Muklis (58 th) warga Kecamatan Gadingrejo Pasuruan melaju dari arah Pacitan menuju Solo. Sampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul sebuah bus dengan kecepatan tinggi. Sang sopir berusaha menghindar ke arah kanan. Namun justru melebar dan terperosok ke jurang," kata Kanit Laka Polres Pacitan, Ipda Amrih Widodo.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Badan truk yang berada didasar jurang akan segera dievakuasi menggunakan mobil derek.

"Tidak ada korban jiwa. Kerugian dari insiden ini diperkirakan mencapai 75 juta rupiah," tutup Amrih.

@redaksikabarpacitan.com

No comments for "Hindari Bus, Truk Tangki Terjun Ke Jurang"