Gagarin Dominasi Suara Caleg DPRD Di Sudimoro

(Foto:kabarpacitan.com)
 Pacitan,kabarpacitan.com- Proses Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 tingkat kabupaten digelar Komisi Pemilihan Umum Pacitan pada Selasa (30/4). Meski belum seluruhnya selesai, namun hasil pemilu di beberapa kecamatan sudah diketahui. Salah satunya di Kecamatan Sudimoro. 

Berdasarkan rekapitulasi Kecamatan Sudimoro, perolehan suara Pileg DPRD Kabupaten didominasi oleh Gagarin. Caleg petahana Partai Golkar itu mendulang suara tertinggi sebanyak 3.764 suara. 

Diurutan teratas berikutnya ada nama Tumardi. Politisi Partai Demokrat itu berhasil memperoleh 3.671 suara. Berjarak sekitar 93 suara dengan Gagarin.

Kemudian caleg incumbent dari PDI Perjuangan Heru Setyanto menempati urutan ketiga pendulang suara tertinggi di Kecamatan Sudimoro. Heru meraih 3.043 suara.

Untuk perolehan suara caleg dan parpol DPRD Tingkat II tertinggi adalah Partai Golkar. Partai berlambang pohon beringin itu secara keseluruhan memperoleh 7.113 suara.

Peringkat kedua adalah Partai Demokrat dengan perolehan suara mencapai 6.696. PDI Perjuangan berada pada urutan teratas berikutnya dengan perolehan suara sebanyak 3.829.

Jumlah pengguna hak pilih di Sudimoro sendiri mencapai 20.591 jiwa. Dari jumlah itu didapati suara rusak atau tidak sah sebesar 805 suara.

@redaksikabarpacitan.com

No comments for "Gagarin Dominasi Suara Caleg DPRD Di Sudimoro"