TNI/Polri Pastikan Pemilu Aman Di Pacitan

(Foto:Kabar Pacitan)
Pacitan,kabarpacitan - Apel Sinergitas dan Deklarasi Pemilu Damai 2019 Kabupaten Pacitan di gelar di Markas Kodim 0801 Jumat (28/92018) pagi. TNI/Polri siap menjamin keamanan penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan di kota berjuluk 1001 gua.

Apel di halaman Makodim diikuti oleh 250 personil TNI/Polri, Jajaran Forkompimda, dan Penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu.

“TNI/Polri siap mengamankan pemilu 2019. Kami mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama mensukseskan dan menciptakan pemilu damai di Pacitan,” kata Kapolres Pacitan AKBP. Setyo Koes Heriyatno saat sambutan pimpinan apel.

Senada dengan Polri, TNI akan terus bersinergi untuk memastikan pemilu aman dan damai. TNI siap mengemban tugas melaksanakan pengamanan selama pesta demokrasi ini berlangsung.

“Kita tetap bersinergi dengan Institusi Kepolisian dan penyelenggara pemilu supaya pemilu di Pacitan berjalan sesuai harapan. Tentunya memastikan tidak ada gangguan keamanan,” kata Kasdim 0801 Mayor Inf. Tomy F.A.

Selain menjamin keamanan, TNI/Polri siap menjaga netralitas dalam pemilu. Netralitas mutlak bagi seluruh jajaran anggota TNI dan Polri.

Redaksikabarpacitan.com

No comments for "TNI/Polri Pastikan Pemilu Aman Di Pacitan"