Tahun Politik Mari Cegah Perpecahan Dan Propaganda


(Foto:Istimewa)

Pacitan, kabarpacitan.com- Mendekati Pemilihan Umum 2019, suhu politik di Pacitan mulai menghangat. Masyarakat dihimbau untuk lebih waspada terhadap berbagai bentuk propaganda yang dapat memecah belah bangsa.

Pernyataan itu disampaikan Komandan Unit Intelijen Kodim 0801 Pacitan Letda Caj Sutardi di acara silaturahmi komponen masyarakat Pacitan Kamis (13/9/2018) pagi.

Menurut Sutardi, peran serta seluruh elemen masyarakat dibutuhkan agar keamanan dan kedamaian tetap terjaga. Kewaspadaan secara dini penting guna mencegah berbagai ancaman yang berpotensi terjadi di tahun politik.

“Suhu politik mulai hangat. Kita harus lebih waspada. Jangan sampai terbawa pada suasana yang bisa memecah belah bangsa,” katanya.

Keragaman bahasa budaya dan agama merupakan Identitas Negara Indonesia. Sehingga menghormati setiap perbedaan diperlukan demi keutuhan dan kesatuan bangsa.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat supaya pesta demokrasi lima tahunan nantinya berjalan aman tertib dan sukses,” tandasnya.

@redaksikabarpacitan.com

No comments for "Tahun Politik Mari Cegah Perpecahan Dan Propaganda"