Wajah Sulit Dinekali, Baju Warna Orange Pastikan Jasad Agus Suwanto

(Foto:KabarPacitan)
Sudimoro,kabarpacitan.com- Proses pencarian Agus Suwanto (30), seorang nelayan hilang saat mencari ikan di perairan akhirnya membuahkan hasil. Korban warga Desa Jetak, Kecamatan Tulakan, Pacitan, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. 
“ Korban pertama kali ditemukan mengapung oleh seorang nelayan di Perairan Sudimoro, Pacitan. Lokasi penemuan berjarak sekitar 200 meter dari lokasi korban tenggelam di sekitar Pantai Kunir.” Kata Kapolsek Sudimoro, AKP. Waluyo, pada wartawan di RSD Pacitan.
Usai berhasil dievakuasi, petugas Tim SAR gabungan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Daerah Setempat. Wajah korban sempat tak dikenali sebelum polisi dan keluarga memastikan korban merupakan nelayan hilang 7 hari lalu. 
“ Berdasarkan informasi keluarga dan hasil identifikasi baju yang melekat pada tubuh korban bisa dipastikan jasad Agus Suwanto yang hilang tenggelam pekan lalu,” jelas Waluyo.
Selesai menjalani pemeriksaan luar, jasad korban segera di bawa ke rumah duka di Desa Jetak, Tulakan, untuk dimakamkan. (ap/jo)

No comments for "Wajah Sulit Dinekali, Baju Warna Orange Pastikan Jasad Agus Suwanto"