Tabrakan Sesama Sepeda Motor, Siswa SMP Tewas

Tempat Kejadian Laka Lantas yang mengwaskan seorang pelajar SMP di Pacitan
(Foto:KabarPacitan)

Pacitan-Kecelakaan maut kembali merenggut nyawa seorang pelajar di Kabupaten Pacitan. Kali ini korbannya adalah seorang siswa SMP bernama Wahyu Setiawan warga Desa Tambakrejo, Pacitan. Nyawa korban tidak tertolong usai motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pengendara lain di Jalur Pacitan-Ponorogo, di Desa Tanjungsari Pacitan.
Kecelakaan bermula ketika korban bersama rekannya Ridho Adhilla, hendak pulang dari sekolah menuju rumahnya. Korban yang mengendarai Sepeda Motor Honda Beat Bernomor Polisi AE 3945 YV gagal mengendalikan laju kendaraannya hingga keluar garis marka jalan. 
Naasnya, pada saat bersamaan Sepeda Motor Suzuki Smash yang dikendarai Langgeng Pria Admawan, Warga Kabupaten Ponorogo melaju dari arah berlawanan. Tabrakan antara keduanya pun tak terhindarkan. Kerasnya benturan membuat korban terlempar ke permukaan jalan.  Korban Wahyu Setiawan meninggal di lokasi kejadian akibat luka serius di kepala. Sedangkan dua korban lainnya mengalami patah tulang dan harus mendapat perawatan itensif di Rumah Sakit Daerah setempat.
“ Kedua Motor melaju kencang dari arah yang berbeda. Tiba-tiba bertabrakan dan membuat salah seorang pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Sudarno, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian. 
Kasus kecelakaan ini masih ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan. Selain meminta keterangan dari para saksi, Polisi juga mengamankan Dua Unit Sepeda Motor sebagai barang bukti. 
“ Kendaraannya kami amankan sementara waktu. Proses selanjutnya menunggu hasil penyelidikan petugas kepolisian selesai,” ucap Kanit Laka Polres Pacitan. Ipda Amri pada wartawan. (JTV)

No comments for "Tabrakan Sesama Sepeda Motor, Siswa SMP Tewas"