Geger, Ular Kobra Di Tengah Permukiman Warga

(Foto:KabarPacitan)
Kebonagung, kabarpacitan.com- Masyarakat Dusun Jurugan, Desa Karanganyar, Kecamatan Kebonagung, Pacitan, geger dengan munculnya seekor ular kobra di wilayah setempat. Salah satu reptilia beracun itu muncul di beberapa tempat berbeda. 
“ Awalnya, ada warga yang melihat ular melintang di Ruas Jalan Desa, minta bantuan pada warga terdekat. Setelah kembali ke lokasi ular berukuran 3 meter tersebut hilang,” Kata salah seorang warga, Sunarto, pada wartawan senin (27/8/2018).
Keberadaan Ular mematikan itu sempat membuat masyarakat setempat resah. Terlebih pada hari berikutnya, hewan karnivora tersebut muncul di permukiman padat penduduk. Kuatir akan membahayakan keselamatan, warga kemudian beramai-ramai mencari ular dan berhasil melumpuhkannya.  
“ Satu hari berikutnya kembali muncul di permukiman warga. Kami terpaksa melumpuhkan ular berbisa itu menggunakan senapan angin karena takut akan menyerang dan melukai warga,” Tambah Sunarto.
Usai berhasil ditangkap, jasad ular kobra lalu dikuburkan. Warga setempat mengaku masih ada ular kobra lain yang ukurannya lebih besar berkeliaran di wilayah sekitar. (ed/jo)

No comments for "Geger, Ular Kobra Di Tengah Permukiman Warga"