Lowongan District Supervisor PEP++ Project

Sindopos.com - Informasi Kerja NGO Untuk Posisi District Supervisor PEP++ Project
Lowongan-District-Supervisor
Lowongan District Supervisor PEP++ Project
Netherlands Leprosy Relief (NLR) adalah sebuah organisasi profesional yang bekerja di bidang kusta dan disabilitas di 16 negara endemis kusta. Setiap tahun, sekitar 219.000 orang di seluruh dunia didiagnosis menderita kusta. Indonesia merupakan peringkat ke-3 di dunia, dengan  transmisi yang masih relatif tinggi. NLR, yang berkantor pusat di Amsterdam, telah mendukung proyek-proyek di Indonesia sejak 1967. Mitra utama NLR Indonesia adalah Kementerian Kesehatan (Kementerian Kesehatan). Di tingkat provinsi, Program Kusta memperkuat kapasitas staf kesehatan pemerintah provinsi dan kecamatan untuk meningkatkan kualitas layanan kusta. NLR juga menginisiasi kegiatan-kegiatan inovatif dalam mendukung pengendalian kusta di Indonesia di antaranya melalui PEP++ Research Project.
Di samping mendukung program pengendalian kusta program Inklusi dan Disabilitas NLR Indonesia bertujuan untuk mendukung dan memajukan rehabilitasi holistik, rehabilitasi berbasis masyarakat dan pembangunan inklusif berkelanjutan bagi penyandang disabilitas, termasuk anak-anak penyandang cacat dan orang-orang yang terkena penyakit kusta.
Untuk menjadi bagian dari lingkungan kerja yang dinamis, kami merekrut 2 posisi, berbasis di Surabaya untuk kontrak berjangka waktu 12 bulan dengan kemungkinan perpanjangan.
PEP++ District Supervisor mengawasi pelaksanaan proyek PEP++ di tingkat kabupaten. Supervisor bertanggung jawab atas pengelolaan, koordinasi dan administrasi tingkat kabupaten dari proyek PEP++, bekerjasama erat dengan mitra proyek. Ia juga bertanggung jawab atas kualitas pengumpulan data dan pengelolaan data. Ia melapor kepada Koordinator Proyek PEP++.
Tugas dan Tanggung Jawab:
 Memulai sistem manajemen proyek di tingkat kabupaten seperti yang dirancang oleh Koordinator Proyek, termasuk rencana kerja dan Gantt Chart
 Memulai proyek secara logistik, memastikan ketersediaan bahan, seperti: tes skrining, formulir untuk pencatatan dan pelaporan, pengobatan dll.
 Membentuk mekanisme koordinasi dan pertemuan yang efektif di antara berbagai pemangku kepentingan di tingkat kabupaten
 Membangun dan mengembangkan jaringan di kabupaten untuk membantu memastikan keberhasilan proyek
 Menghadiri pertemuan-pertemuan PEP++ tingkat nasional
 Memastikan perencanaan berbagai komponen proyek penelitian, termasuk studi sampingan
 Memastikan bahwa pelaksanaan proyek PEP++, termasuk studi sampingan, berjalan sesuai  protokol
 Memastikan pemantauan, pengawasan dan evaluasi di tingkat kabupaten dan lapangan sesuai rencana
 Memastikan pengumpulan data yang berkualitas, validasi data dan pengelolaan data sesuai persyaratan sistem yang disiapkan oleh Erasmus MC
 Melaksanakan proses manajemen kinerja untuk staf lapangan seperti yang ditetapkan oleh Koordinator Proyek PEP++
 Mengatur pelatihan yang dibutuhkan untuk pelaksanaan proyek
 Mengembangkan anggaran tahunan bekerja sama dengan Koordinator Proyek PEP++ dan mengelolaanggaran proyek PEP++ di tingkat kabupaten
Persyaratan Utama
 Minimal D3 Ilmu Kesehatan Masyarakat;
 Minimal 3  tahun pengalaman kerja di NGO, lebih diutamakan di NGO dengan banyak program/kegiatan;
 Mampu mengoperasikan Microsoft Office seperti Word, Excel, PowerPoint;
 Mampu berkomunikasi lisan dan tulisan dengan baik;
 Lancar berbicara dengan bahasa daerah setempat (Madura) merupakan nilai tambah.
Bagaimana Melamar?
Surat lamaran beserta CV terbaru dan surat referensi harap dikirim melalui email:recruitment@nlrindonesia.or.id paling lambat tanggal 6 Agustus 2017. Calon yang memenuhi syarat akan dihubungi untuk persyaratan proses yang sesuai.
NLR menghargai keragaman dan inklusi dan mendorong semua orang yang memenuhi syarat untuk mendaftar, terlepas dari agama, ras, jenis kelamin, orientasi seksual atau disabilitas

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form