Netizen Minta Cita Citata Dituntut, Ini Respon Anggota DPR



Belum lama ini hubungan Cita Citata  dikabarkan telah putus dengan anggota DPR, Amri Tuasikal. Kabar putusnya hubungan Cita ini merebak semenjak ia mengunggah postingan di Instagram yang berisi percakapannya dengan seorang wanita.




Melalui percakapan tersebut tampak bahwa wanita ini mengaku telah menjalin hubungan dengan Amri saat masih berpacaran bersama Cita. Postingan Cita ini pun langsung menuai berbagai respon dari netizen.

Melihat postingan tersebut, netizen juga sempat meminta Amri untuk menuntutnya. Di akun Instagram Amri, @amrituasikal , netizen mengekspresikan rasa tidak setujunya atas postingan Cita ini.

"Pak dewan tuntut tuh biduan dangdut,,jgn malu2in partai," komentar akun @missengjo. Namun Amri tampaknya enggan memperpanjang masalah ini.

Ia membalas komentar netizen tersebut dengan ramah. Selain itu Amri juga menjelaskan bahwa saat ini hubungannya dengan Cita baik-baik saja.

"Eh ngga boleh seperti itu mba  insyaAllah semuanya kembali baik ya," balas Amri. "
Cita itu anaknya baik aku percaya cita."

Saat ini akun Instagram Amri telah dinonaktifkan sejak kabar putus hubungannya dengan Cita merebak di media. Namun Cita sendiri belum menghapus postingannya soal kekecewaannya pada Amri di Instagram.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form