Nagita Pamer Tatapan Seksi Alami, Netter Bandingkan dengan Ayu Ting Ting



Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang santai menghadapi gosip tak sedap. Ini terbukti ketika suaminya, Raffi Ahmad, diisukan selingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Bukannya marah, ibu dari Rafathar itu malah menanggapi dengan santai. Ia percaya 100 persen pada Raffi dan yakin hubungan suaminya dan Ayu cuma teman biasa.

Dengan sikap Nagita yang sabar dan keibuan, para netter jadi makin bersimpati. Mereka juga sempat memuji penampilan cantik Nagita di salah satu foto. Dalam foto tersebut, Nagita tampak natural dan cantik.

Tatapannya ke kamera juga menimbulkan kesan seksi tanpa dibuat-buat. Spontan, netter membandingkan kecantikan Nagita dengan Ayu Ting Ting.

"Make up nya tipis aja dah cantik. Kalo si japok dihapus dikit aja make upnya udah kayak org terdampar di pulau," sindir netter berakun maroonbee. "Masya Allah cantiiikkk gigi," ujar netter.

"Gigi cantik baget.. Aura ketulusan terpancar. Lha ayu tingting mah apaan???," tanya netter. "Cantik bgt...liat nya gak ngebosenin," seru fans. 


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form