Mesranya Para 'Wanita' Anang di Ultah Keponakan Syahrini



Syahrini menggelar pesta ulang tahun keponakannya, Raja dan Ratu di Kebun Raya Bogor, Sabtu (6/8). Dalam perayaan tersebut, ia pun mengundang beberapa temannya, termasuk wanita yang pernah atau sedang bersama Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Ashanty.
Di momen ini, Krisdayanti dan Ashanty terlihat sangat berbeda. Betapa tidak, Krisdayanti tampil heboh dengan gaun panjangnya. Sedangkan, Ashanty terlihat begitu sederhana dengan dres belang-belang.

“Aku baru pulang dari Malang. Tadi dari bandara aku langsung ke sini. Nggak (nyiapin kostum) memang tema kostumnya itu garden kan. Tadi mbak KD saja bilang aku nih salah kostum , aku mau nyanyi soalnya malam ini,” ujar Ashanty saat ditemui seusai acara.
“Hahah nggak ini dipas-pasin saja sama anak-anak. Terus nanti malam juga mau langsung ke kondangan jadi disesuaiin aja ambil bajunya,” sambung Krisdayanti.

Meski begitu, keduanya terlihat begitu kompak dan akrab. Mereka pun sempat berfoto-foto manja dengan Syahrini juga. Kemudian, Ashanty posting ke akun Instagram-nya.
bumil ndut with mommy2 cantikkkss #bdayrajaratu,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut, Sabtu (6/8).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form