Soto Bathok, Menikmati Ragam Kuliner Di JLS Pacitan

Sindopos.com - Soto Bathok JLS Kebonagung - Pacitan, Sajian Khas Soto Ayam Kampung.
kuliner-pacitan-soto-bathok-JLS-pacitan
Soto Bathok JLS Kebonagung - Pacitan
Memang selalu menyenangkan bisa jalan-jalan di kota Pacitan, terlebih mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di Kota Kelahiran Presiden RI ke 7 sambil memuaskan lidah dan perut dalam berwisata kuliner mengelilingi Pacitan. Setelah tiba waktunya untuk pulang, tentunya Anda tidak ingin kenangan tentang Pacitan hilang begitu saja. Nah, salah satu hal yang dapat Anda lakukan agar bisa tetap mengingat Pacitan adalah dengan membeli oleh-oleh khas Kota 1001 Goa  ini.

Baca Juga : Makanan Khas Pacitan Yang Terkenal 
[ads-post]

Banyaknya tempat wisata yang memukai dari pantai hingga goanya  membuat roda perekonomian terus bergerak. Tren positif dunia pariwisata juga tidak lepas dengan dubukanya akses Jalan Lintas Selatan (JLS). Dengan dibukanya jalan ini selain membuka jalur transportasi juga ternyata mampu membuka jalur ekonomi khususnya disektor Kuliner mapun oleh - oleh khas pacitan.

Soto Bathok ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan ekonomi sebagai imbas dari dibagunnya infrastruktur transportasi di pacitan. Jika anda sedang dalam perjalanan darri pacitan ke arah trenggalek VIA JLS maka akan menemukan banyak sajian khas kuliner disepanjang JLS ini. Soto bathok ini salah satunya. 

soto-bathok-JLS-pacitan
Soto Bathok, Menikmati Ragam Kuliner Di JLS Pacitan
Soto Bathok ini dapat anda kunjungi dari pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB di JLS km 5 tepatnya di daerah Ngepal Sirnoboyo.

Cukup dengan uang 10.000 anda sudah bisa menikamti sajian khas Soto Pacitan dengan segelas Es Jeruk atau es teh manis. Anda penasaran, silahkan saja datang dan buktikan sendiri.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form