Daftar Hotel di Trenggalek Jawa Timur

Hotel Prigi Watulimo Trenggalek
Anda mungkin baru saja mencari-cari informasi mengenai destinasi wisata apa saja yang ada di Kabupaten Trenggalek. Terdapat banyak sekali spot-spot yang menggoda untuk Anda kunjungi. Melihat segi geografis Trenggalek yang cukup luas, ditambah lokasi-lokasi tempat wisata yang jaraknya jauh antara satu dengan lainnya, membuat Anda tentu tidak cukup mengunjunginya cuma dalam satu hari, sehingga alangkah idealnya jika Anda mencari hotel atau penginapan selama di kota tempe keripik ini.

Ada beberapa pilihan hotel di Trenggalek yang dapat dijadikan opsi, misalkan tujuan Anda ingin menikmati eksotika pantai prigi dan tempat wisata di sekitarnya, maka paling tepat Anda memilih hotel di pantai Prigi Trenggalek atau menjatuhkan pilihan pada hotel di pantai Pasir Putih Trenggalek sebagai tempat penginapan Anda.

Atau mungkin Anda ingin berlibur menikmati destinasi wisata Kabupaten Trenggalek bagian barat, Anda dapat memilih beberapa hotel yang dari segi geografisnya paling dekat dengan pusat kota Trenggalek seperti, hotel Hayam Wuruk Trenggalek, hotel Widowati Trenggalek dan hotel Jaas Trenggalek. Dan bagi Anda yang ingin menginap di hotel yang lokasinya berada di Kecamatan paling barat Trenggalek, Anda dapat menginap di hotel Ratu Panggul Trenggalek.

Lantas bagaimana dengan tarif hotel di Trenggalek?. Sebagaimana yang Anda ketahui, Kabupaten Trenggalek bisa dikatakan Kabupaten yang masih dalam proses perkembangan, sangat jauh dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya di Jawa Timur seperti Malang atau Surabaya. Perputaran perekonomian Kabupaten Trenggalek bila dibandingkan dengan kota-kota besar tersebut tentu sangat jauh. Sehingga untuk menjawab pertanyaan tersebut, tarif hotel di Trenggalek bisa dikategorikan murah.

Berikut ini, Info Trenggalek akan membagikan informasi kepada Anda mengenai daftar hotel di Trenggalek Jawa Timur selengkapnya:
Name of Hotel : Hotel Gotong Royong
Address : Jln. RA Kartini 79 Trenggalek
Phone number : 0355-791799, 791687


Name of Hotel : Hotel Grand
Address  : Pantai Karanggongso, Watulimo, Trenggalek
Phone number : 0355-791259


Name of Hotel : Hotel Hayam Wuruk
Address : Jalan Soekarno Hatta 2 Trenggalek
Phone number : 0355-792520, 796111, 796598, 796796


Name of Hotel : Hotel Gotong Royong
Address : Jalan Dewi Sartika Trenggalek
Phone number : 0355-791645


Name of Hotel : Hotel Logano
Address : Pantai Karanggongso, Watulimo, Trenggalek
Phone number : 0355-551272


Name of Hotel : Hotel Pondok Prigi
Address : Pantai Karanggongso, Watulimo, Trenggalek
Phone number : 0355-551187


Name of Hotel : Hotel Widowati
Address : Jalan Soekarno Hatta 19. Trenggalek
Phone number : 0355-791109


Name of Hotel : Hotel Prigi
Address : Pantai Prigi, Watulimo, Trenggalek
Phone number : 0355-551180


Name of Hotel : Penginapan Purnama
Address : Ds. Wonocoyo, Kec. Panggul Trenggalek
Phone number : -
Demikian informasi kami tentang daftar Hotel di Trenggalek Jawa Timur. Selamat menikmati waktu santai Anda di Kabupaten Trenggalek. Terima Kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form